Suzuki pada beberapa waktu lalu telah meriliskan model kendaraan beroda dua, yaitu Gixxer dan Gixxer SF di negara India. Tapinya berbeda dari generasi sebelumnya yang masih menggunakan rem jadul tromol. Kali ini pihak dari Suzuki akan membekali kedua model tersebut dengan sebuah rem cakram pada bagian belakang ban motor.

Dilansir dari Indianautos, pada hari Senin minggu kemarin, keduanya sudah dilengkapi dengan rem cakram belakang berdimensi 240 milimeter, sedangkan cakram yang di depan 266 mm. Dengan pengunaan rem cakram belakang tersebut tentu keselamatan para pengendara itu dapat lebih terjamin. Sebab setidaknya Suzuki telah menawarkannya dengan sistem pengereman yang lebih baik.

Sementara tuk urusan pada perapian pacu, pada kedua model ini tidak mengalami sebuah perubahan. Keduanya masih tetap menggunakan mesin yang berkapasitas 154,9 cc, satu silinder, dan berpendingin udara. Dengan tenaga tersebut yang mampu dihasilkan bisa sebesar 14,8 ps dan torsi 14 nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang dengan transmisi lima percepatan dan konsumsi buat bahan bakar 64 kilometer/liter untuk kedua model tersebut.

Dengan fitur tambahannya yang telah diberikan, Suzuki Gixxer dijual dengan harga INR 88,699 atau sekitar Rp17,5 juta. Sedangkan model Gixxer SF dijual dengan INR 97,037 atau sekitar Rp19,1 juta dan versi MotoGP seharga INR 98,694 atau dengan sekitar Rp19,5juta.