Suzuki Ciaz Aero, Lebih Sporty dan Tetap Ramah Lingkungan

Suzuki Motor Thailand tampaknya tidak hanya puas dengan menampilkan Ciaz edisi standar. Tepat di sebelahnya pada ajang Bangkok International Motor Show 2015, terpajang juga Ciaz Aero yang tampil lebih sporty.

Mobil berjenis sedan empat pintu ini hadir dengan tambahan bodi kit. Tidak lupa pula sebuah spoiler di belakang kian menegaskan kesan sporty yang diusung Ciaz.

Tak hanya interior, Bagian kabin pun mengalami perubahan yang cukup banyak. Ciaz Aero menggunakan jok berlapis kulit, LCD dengan layar sentuh yang memiliki bluetooth, USB, AUX-in, serta GPS.

Untuk urusan dapur pacu, Ciaz Aero masih mengusung mesin yang sama dengan Ciaz standart. Mobil asal Jepang ini dibenamkan mesin 1.250 cc empat silinder dengan transmisi otomatis. Spesifikasi ini hampir sama dengan Swift yang ada di Thailand.

Hingga saat ini belum diketahui apakah PT Suzuki Indomobil Sales akan memboyong Ciaz ke Indonesia. Namun jelas Suzuki akan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Bisa jadi nantinya bakal jadi kejutan Suzuki di ajang pameran tersebut.

UDA

Sumber : metrotvnews.com