Supir Hendak Cabuli Gadis Remaja Dengan Iming-iming Rp200 Ribu

DUAKALI.COM – Dengan diiming-imingi uang Rp200 ribu, seorang gadis remaja menjadi korban pencabulan seorang supir. Aksi bejat pelaku berhasil digagalkan petugas kepolisian Sektor Medan Kota di salah satu hotel kelas melati di kawasan Jalan Bintang Medan.

Pelaku bernama Erwin (35) tahun, diduga melakukan pencabulan terhadap gadis berinisial S (14). Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur ini berawal dari informasi masyarakat yang melihat pelaku membawa korban ke dalam sebuah hotel. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota, yang langsung melakukan penggerebekan di dalam kamar hotel dan mengamankan pelaku serta korban.

Pelaku mengaku, dirinya tidak memaksa dan memperkosa korban. Hubungan terlarang itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Pelaku juga berjanji akan memberikan korban uang sebesar Rp200 ribu usai berhubungan. “Tidak ada unsur pemaksaan,” katanya, Minggu (8/11/2015).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 81 dan 82 undang undang nomor 35 tahun 2014, perubahan atas undang undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.