Sungguh Tragis Video Seorang Bocah Beradegan Seks

DUAKALI.COM, Sungguh sangat disayangkan dengan beredarnya sebuah video seorang bocah yang melakukan ML berdusari 4 menit. Diduga video yang tersebar dilakukan oleh seorang bocah dibawah 10 tahun yang direkam dengan menggunakan handphone. Terlihat juga ada yang mengarahkan gerakan mereka.

Hal ini menunjukkan bahwa lingkungan yang buruk bisa mempengaruhi pertumbuhan anak yang menyimpang. Dimana adegan yang seharusnya dilakukan ketika mereka sudah menikah dewasa nanti, sudah dilakukan sekarang. Video seks bocah ML bikin geger, dalam video berdurasi 4 menit itu, sepasang bocah yang diperkirakan masih berusia di bawah 10 tahun tanpa malu melakukan adegan seksual, hubungan intim layaknya suami istri.

Bahkan tidak memperlihatkan ekspresi malu atau ketakutan saat wajah si anak disorot menggunakan kamera handphone.

Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

Selain itu, bahkan adegan sepasang bocah itu seperti sudah diarahkan oleh seorang “sutradara” yang memegang kamera handphone.

Adegan tak senonoh itu tak berhenti sampai di situ, sepasang bocah itu juga tak malu adegan itu dipertontonkan di depan teman-temannya.

Terlihat adegan diambil di sebuah lorong jalan yang lumayan sepi. Bahasa yang digunakan sepasang bocah itu seperti mengenakan bahasa Jawa. Hingga kini, video bejat bocah itu beredar di dunia maya dan media sosial. Polisi pun sudah mengambil langkah guna mengetahui di mana dan siapa pembuat video tersebut.