yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Sunarto Pecahkan Kebuntuan Bagi Arema Cronus

Bagi Arema Cronus, Sunarto benar-benar menjadi keberuntungan kala melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin.

Striker yang mendapat julukan sebagai The Joker ini untuk kesekian kalinya menjadi pahlawan untuk lini depan Arema Cronus. Dalam laga tersebut, Sunarto tampil dengan menyumbangkan 3 gol untuk tim Singo Edan. Tak mengherankan jika ia mendapat predikat sebagai super-sub di kalangan para suporternya.

Menjelang dua menit laga berakhir, pemain kelahiran Malang, 18 Mei 1990 itu berhasil membobol gawang lawannya, PSM Makassar dan memboyong Arema Cronus keluar sebagai jawara.

“Sebagai pemain pengganti, saya selalu fokus untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, lantaran waktu yang tersisa sudah semakin sempit,” ungkap Sunarto saat diwawancarai setelah pertandingan berakhir.

Sejarah penting yang terjadi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin kemarin sempat menjadikan sang pelatih, Milomir Seslija sangat senang dan bangga. Salah satu kunci keberhasilan klubnya menjawarai pertandingan tersebut ialah pergantian pemain pada babak kedua yakni dengan memasukkan Sunarto dan Cristian Conzales.

“Sebenarnya, di babak pertama kami sudah punya banyak peluang. Tapi di babak kedua ini kami baru melakukan penyegaran dengan memasukan Sunarto dan Gonzales. Alhasil kebuntuan skuad pun terpecahkan dengan gol yang dilesakkan oleh Sunarto. Wasit dan penonton dalam laga itu sangat bagus. Ini adalah contoh sepakbola fairplay yang kami harapkan,” ujar pelatih berkewarganegaraan Bosnia-Herzegovina ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button