Bagi anda para pecinta film Star Trek, kini film ini kembali hadir ke layar lebar. Mengusung judul Star Trek Beyond, film ini disutradarai oleh Justin Lim, menggantikan sutradara sebelumnya JJ Abrams.

Film ini mengisahkan tentang aktivitas pesawat USS Enterprise saat Bones (Karl Urban) dan Captain Kirk (Chris Pine) meluangkan waktu bersama untuk berbincang-bincang sembari menikmati minuman Vodka.  Ketika Kirk pergi, ia bertemu dengan Spock (Zachary Quinto yang hendak membahas suatu hal penting.

Akan tetapi sebelum melakukan perbincangan, semua kru pesawat diembankan tugas untuk menjalankan misi penyelamatan ke Nebula. Keduanya pun segera bersinergi dengan kru lainnya untuk merampungkan misi tersebut.

Ketika sedang berada di perjalanan, tiba-tiba pesawat Enterprise mendapat serangan dari komplotan lebah yang diketuai oleh Krall (Idris Elba). Alhasil pesawat tersebut pun hancur.

Seluruh kru yang berada di dalamnya pun terjatuh dan terdampar di berbagai peloksok daerah. Manas (Joe Taslim) bersama dengan Krall adalah sosok alien yang mempunyai misi untuk memecahkan perdamaian di galaksi.

Walaupun pertikaian yang disajikan tidak serumit fim sebelumnya, namun film Star Trek Beyond ini menawarkan alur cerita, penggambaran, naskah, serta karakter-karakter anyar yang menarik dan mengesankan untuk ditonton.

Tidak hanya aktor Indonesia yang terlibat di dalam film ini, bergabung juga Sofia Boutella yang mendapatkan peran sebagai Jaylah, karakter yang mampu memberikan warna tersendiri dalam film ini.

Bagi anda para penggemar film Star Trek, rupanya tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikannya. Pasalnya, film ini sudah mulai ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop  kesayangan anda.