yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Liverpool Untuk Rekrut Joao Mario

Joao Mario, gelandang Sporting Clube de Portugal menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain incaran Liverpool. Tak hanya The Reds, menurut sang ayah, Inter Milan juga sudah lama meminati Mario dan berkeinginan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

Namun sayang, kedua tawaran yang sudah layangkan itu ditolak oleh klub yang ditukangi oleh Jorge Jesus itu. Bahkan nilai transfer yang ditawarkan oleh kedua klub tersebut tergolong besar dan menjadi hal yang aneh lantaran biasanya mereka senang melego para pemainnya dengan banderol yang tinggi.

“Proposal pengajuan negosiasi tidak langsung diberikan kepada saya, melainkan kepada agen Mario dan Presiden Sporting Lisbon. Saya hanya mendapat informasi bahwa Sporting tidak menerima tawaran 35 juta euro dan bonus dari Inter dan uang sebesar 40 juta euro dari The Reds,” ungkap sang ayah dari Mario.

“Joao Mario adalah sosok pemain yang profesional. Jadi anak saya pasti tahu bahwa dirinya masih punya kontrak dengan Sporting Lisbon. Sementara itu, kita juga memperbincangkan sosok penggawa yang sangat krusial bagi Sporting yang hendak berkontribusi dalam sebuah proyek besar di dalam kiprahnya,” tambahnya.

Pada musim lalu, Joao Mario berkontribusi dengan performa yang mengesankan di Sporting Lisbon yang mampu mengakhiri musimnya di posisi kedua  di Liga Portugal. Tentunya, kontribusi yang ditorehkan pemain kelahiran 19 Januari 1993 itu tak dapat diragukan lagi lantaran ia sukses menyabet 11 assist dan 6 gol.

Minat Inter dan Liverpool untuk bisa memiliki Joao Mario pun kian membesar kala ia tampil prestisius bersama Timnas Portugal di penghelatan Euro 2016. Kesuksesan Purtugal menjadi jawara tak terlepas dari kontribusi Mario yang selalu diandalkan oleh sang pelatih, Fernando Santos.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button