yandex
Otomotif

Spesifikasi Mazda BT 50 Pro dan Keunggulan Yang Dimilikinya

Mazda semakin gencar meluncurkan produk mobilnya yang berjenis Pick-up dengan mengandalkan beragam teknologi yang canggih dan mumpuni. Salah satunya adalah Mazda BT 50 Pro. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil yang memiliki mesin berteknologi tinggi sehingga mampu menghasilkan tenaga yang optimal. Penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu dirancang dengan desain yang gagah dengan dibekali mesin yang responsif dan juga tangguh. Di bagian depannya, mobil ini dilengkapi dengan frontgrille yang dibalut dengan chrome yang mampu menggambarkan kemewahan.

Tersemat pula emblem Mazda yang terdapat di bagian tengahnya dengan kesan yang mengesankan dan headlamp yang elegan untuk mengoptimalkan pencahayaannya ketika dikendarai. Sementara untuk fog lampnya sendiri, Mazda membekalinya dengan bentuk yang menarik sesuai dengan penempatannya.

Mazda BT 50 Pro hadir dengan dimensi panjang 5.277 mm, tinggi 1.837 mm, dan lebar 1.850 mm, sehingga menjadikan mobil ini tampak bengitu besar, layaknya mobil pickup lainnya. Selain itu, terbenam pula auto spion dengan warna chrome yang mencolok untuk mengoptimalkan tampilannya yang mengesankan.

Pada bagian belakangnya, Mazda membekalinya dengan Door Handle yang dibalut dengan lapisan Chrome serta pelindung bemper yang mampu menahan benturan ketika terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan. Bagian bak mobil ini juga memiliki cover yang kokoh dan kuat sehingga dapat menutupinya ketika tidak digunakan.

Beralih ke sektor dapur pacunya, mobil Mazda BT 50 Pro disenjatai dengan mesin bersilinder 2.499 cc yang mampu menyemburkan tenaga yang sangat optimal, yakni sebesar 109 ps pada rotasi mesin 3.500 rpm. Sementara untuk torsi yang dihasilkan mobil ini adalah 257 nm pada rotasi mesin 2.000 rpm. Mazda juga membekalinya dengan sistem pembakaran yang terbilang canggih, yakni menggunakan Machanical Fuel Injection.

Mazda BT 50 Pro juga hadir dengan daya tampung bahan bakar yang berkapasitas 70 liter dengan mengandalkan sistem 6 transmisi percepatan, baik yang otomatis maupun yang manual. Dengan kemampuan tersebut, maka mobil ini sangat mampu diandalkan untuk melintasi jalanan offroad dengan performa yang maksimal.

interior-mazda-bt-50-pro

Lanjut ke bagian interior Mazda BT 50 Pro, mobil ini didibekali dengan dashboard berwarna silver yang terkesan begitu sporty dan mewah. Terbenam fitur Auxiliary Power Autlet yang mampu memberikan kemudahan kepada para pengendaranya ketika melakukan pengisian daya baterai perangkat ponselnya.

Kemudian untuk sistem keamanannya, mobil ini disenjatai dengan Dual Airbags yang mampu menjaga serta melindungi para penggunanya dari benturan ketika terjadi kecelakaan. Tersemat pula fitur hiburan seperti, audio untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya selama berkendara.

Untuk menyempurnakan performanya, Mazda BT 50 Pro disenjatai dengan suspensi yang tangguh dan berkualitas. Di bagian depannya, terbenam suspensi Double Wishbone with Torsion Bar serta suspensi berjenis Leaf Spring di bagian belakangnya. Masing-masing suspensi tersebut dapat diandalkan untuk menunjang performa mobil ini walaupun saat penggunanya membawa barang-barang berjumlah banyak.

Sementara untuk sistem pengeremannya, Mazda BT 50 Pro dilengkapi dengan sistem pengereman terbaik guna mengontrol kecepatan berkendaranya. Di bagian depannya, Mazda melengkapinya dengan sistem pengereman berjenis Ventilated Disc Brakes, sedangkan pada bagian belakangnya terbenam pengereman berjenis drum brakes, dimana masing-masing dari jenis rem tersebut sudah terbukti mutu dan kualitasnya.

Lebih dari itu, Mazda BT 50 Pro juga disenjatai dengan velg Steel Whell yang mampu mengoptimalkan kesempurnaan mobil ini. Tapinya sayang, belum diketahui secara pasti terkait harga Mazda BT 50 Pro yang dijual di Tanah Air.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button