yandex
Otomotif

Spesifikasi dan Kelebihan Mercedes Benz Maybach Yang Diunggulkan

Mercedes Benz Maybach telah resmi diluncurkan pada 2015 lalu untuk menyaingi Rolls Royce Ghost dan Bentley Flying Spur. Mengusung tampilan yang sempurna, mobil ini didesain dengan gaya yang sporty dan mewah untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya.

Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, yuk simak spesifikasi dan kelebihan yang diunggulkan Mercedes Benz Maybach dibawah ini:

1. Tenaga

Mercedes Benz Maybach hadir dengan disenjatai mesin V12 6,0 liter yang besar sehingga mampu menghasilkan tenaga yang besar, yakni mencapai 530 hp pada 4.900-5.300 rpm, dengan 830 Nm torsi puncak pada rotasi mesin 1900-4000 rpm.

2. Akselerasi

Dibekali dengan transmisi sport AMG Speedshift MCT 7-percepatan, mobil ini mampu melaju dalam 100 km/ jam dari nol hanya dengan waktu 5 detik saja. Selain itu, berkat dinamika bodinya yang efisien, Mercedes Benz Maybach mampu mampu untuk menghasilkan kecepatan tertinggi yang mencapai 250 km/jam.

3. Interior

Mercedes Benz Maybach mengusung beragam fitur interior terbaru yang akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Dengan mengusung desain berlian pada bagian joknya, dan kursi mobilnya yang lentur tentunya akan menambah kenyamanan bagi para penumpang maupun pengendaranya, meskipun melintasi kondisi jalan yang buruk sekalipun.

mercedes-benz-maybach-interior

Untuk memberikan kesan sporty, mobil ini disenjatai dengan paket AMG yang terdiri dari roda kemudi serta kursi yang sporty, sehingga tampil layaknya mobil sport. Pilihan paket Chauffer dari mobil ini yang dibenami pada ruang kakinya semakin menambah tingkat kenyamanan para penggunanya ketika berkendara menggunakan mobil ini.

4. Stereo dan aksesoris

Untuk menjamin kepuasan para penggunanya, Mercedes Benz Maybach juga disenjatai dengan sistem suara Burmester ikonik yang tentunya akan memberikan kualitas auditori yang mumpuni. Tersedia juga bass depan yang menjadikan standarnya semakin unik dalam hal auditori. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan teknologi 3D yang hadir sebagai fasilitas hiburan dan berguna untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkannya.

5. Roda

Di bagian rodanya, Mercedes Benz Maybach disenjatai dengan velg 20 inci dan ban berdimensi 245/40 R20. Dengan mengusung ban tersebut, maka akan menawarkan serta meningkatkan stabilitasnya ketika dikendarai.

6. Fitur pengereman dan penanganan

Salah satu spesifikasi Mercedes Benz Maybach yang diunggulkan pada mobil ini adalah pada seektor pengereman dan penanganannya. Mobil ini disenjatai dengan rem berbahan campuran keramik yang punya performa tinggi yang dipadukan dengan pengereman anti-lock, sehingga akan membatasi penguncian rodanya agar tetap stabil ketika mengerem secara mendadak.

Menariknya lagi, mobil ini hadir dengan dibekali kemampuan untuk mendeteksi benjolan jalan berkat dibekalinya kamera stereo, sehingga mampu mengatur sistem suspensinya dengan tepat. Tersedia pula sistem peredaman adaptif pada suspense airmatic mobil ini sehingga mampu mengubah karakteristik berkendara berdasarkan kondisi jalanan yang dilintasi.

7. Fitur keselamatan dan keamanan

Di sektor keselamatan dan keamanannya, mobil Mercedes Benz Maybach dibenami dengan sistem lampu LED Intelligent yang mampu memberikan kontrol lampu jauh yang dapat menyala secara otomatis, sehingga mempermudah anda untuk melaju tanpa hambatan meski melaju di area yang cukup sulit. Tersedia pula sistem Pre-safe plus yang terdiri dari sensor radar yang berfungsi untuk memberikan peringatan kepada pengemudinya ketika terjadi benturan di bagian belakangnya.

Lebih dari itu, perusahaan otomotif asal Jerman ini juga membekali mobil ini dengan sistem Night View Assist yang akan meminimalisir risiko kecelakaan ketika kondisi jalanan gelap. Tersedia juga fitur Active Lane Keeping Assist dan Active Blind Sport Assist yang menjadikan pengemudinya tetap waspada ketika melintasi kawasan yang gelap.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button