yandex
Tekno

Sony Xperia XA Ultra Hadir Dengan Kamera Depan 16 MP

Sony kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Xperia XA Ultra. Mengandalkan sistem Android 6.0 Marshmallow, smartphone besutan produsen asal Jepang ini memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS.

Sony Xperia XA Ultra menawarkan performa yang cukup mumpuni di segmen kelas menengah lantaran dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit.

Smartphone ini juga dibelai dengan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dikolaborasikan dengan memori RAM yang besarnya mencapai 3 GB serta didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T860 MP2.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam urusan fotografi, Sony mempersenjatai Xperia XA Ultra dengan kamera depan 16 MP lengkap dengan fitur OIS dan LED fokus yang sangat cocok digunakan untuk foto selfie.

Sementara untuk bagian belakangnya, tersemat kamera berkekuatan 21 MP yang memiliki hybrid autofokus, lensa 25 mm, sensor Sony Exmor RS dan LED flash yang akan memaksimalkan kebutuhan anda dalam mengambil foto dan video yang berkualitas.

Dari sisi konektivitasnya, Sony Xperia XA Ultra mengandalkan 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, Bluetooth, dan NFC. Tersedia juga memori internal yang kapasitasnya sebesar 16 GB dan didukung dengan slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk menambah kapasitas memorinya hingga mencapai 128 GB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button