Umumnya, motor salju berasal dari sejumlah ukuran dan bentuk yang beragam. Namun, sejauh ini tidak ada yang seperti motor salju bernama Snoped ini. Mengapa demikian? Karena kendaraan ini terlahir dari perpaduan antara desain, gaya hidup, fashion dan juga seni.

Walaupun sangat bersenjangan dari bentuk kendaraan pada umumnya, tapi itulah yang menjadikannya punya nilai plus dan membuat masyarakat yang menyukainya. Kabarnya, motor salju ini memiliki lebar 15 cm dan dibekali dengan mesin berkapasitas 90cc. Menariknya, kendaraan yang berbentuk kotak ini disenjatai dengan lampu LED yang memiliki tegangan rendah serta bentuk grill yang vertikal.

Pembuat motor Snoped, Joey Ruiter menyebutkan bahwa Snoped merupakan sebuah konsep kendaraan yang sengaja diciptakan guna membuahkan perdebatan terkait desain yang menyimpang dari kendaraan pada umumnya.

Menurut Joey, bentuk unik yang diterapkan pada motor ini sangat diperlukan guna memperkaya desain kendaraan di masa modern saat ini. Apabila melihat rupanya, motor ini bentuknya menyerupai lempengan pelat pesawat, yang dibekali dengan setang yang menonjol serta mesin yang terbuka.

Joey menyebutkan bahwa Snoped dicirikan sebagai motor salju single track. Kendaraan ini diciptakan karena ia terinspirasi dari sebuah sepeda yang dirancang untuk posisi berkendara tegak dan kecepatannya.

Joey mengaku jika konsep kendaraan tersebut dirampungkannya sejak bulan Januari lalu. Produk unik hasil karyanya ini bisa dimiliki setiap orang yang berminat dan merasa cocok dari segi harganya.