yandex
Tekno

Smartphone OnePlus 3 Soft Gold Usung Sistem Operasi OxygenOS

Setelah sebelumnya telah resmi merilis OnePlus 3 Red, kini produsen ponsel asal Tiongkok ini kembali mempersiapkan smartphone anyarnya, yakni OnePlus 3 Soft Gold. Kabarnya, ponsel pintar ini bakal diluncurkan pada bulan Juli ini.

Berbalut antigores dari Gorilla Glass 4, smartphone ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan disokong oleh teknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci.

Berkat dipersenjatainya ponsel ini dengan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow, menjadikannya semakin impresif dan menawarkan performa yang tangguh di kelasnya.

Sebagai dapur pacunya, OnePlus 3 Soft Gold dibenami dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengandalkan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 530.

Disokong dengan baterai berkapasitas 3000mAh, smartphone ini disenjatai dengan RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 64GB, tanpa kehadiran slot microSD. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti NFC, Bluetooth, GPS, port USB Type-C, NFC, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE.

Di sektor kameranya, OnePlus 3 Soft Gold dibenami dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel, lengkap dengan sokongan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci, phase-detection autofokus, LED flash, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Sementara di bagian depannya, terbenam kamera beresolusi 8 megapiksel yang didukung dengan sensor Sony IMX179 yang mumpuni untuk video call dan foto selfie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button