yandex
Tekno

Smartphone Nexus 5 Tak Mendapat Update Android 7.0 Nougat

Kabar tak menggembirakan tampaknya datang untuk para pengguna smartphone Nexus 5. Pasalnya, berdasarkan informasi yang mencuat, perangkat ini dikabarkan tidak mendapatkan update-an Android 7.0 Nougat.

Dibalut dengan lapisan antigores Gorilla Glass dari Corning, smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh berdimensi 4,95 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan disokong oleh teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 445 piksel per inci.

Untuk urusan performanya, Nexus 5 termasuk smartphone yang memiliki kualitas mumpuni lantaran dibenami oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengandalkan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz dan disokong oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 330.

Smartphone Nexus 5 ini hadir dalam dua versi berdasarkan kapasitas penyimpananya, yakni 16GB dan 32GB. Kedua jenis ponsel ini tidak lagi dibekali dengan slot microSD sehingga penggunanya tidak mampu memperluas ruang penyimpananya dengan memori eksternal.

Di sektor konektivitasnya, ponsel ini disenjatai dengan fitur yang beragam yakni seperti Bluetooth, Android Beam, 4G LTE, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan 3G HSPA. Lebih dari itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Untuk urusan fotografinya, smartphone Nexus 5 disenjatai dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel yang disokong oleh sensor 1/3.2″ dengan aperture f/2.4 yang disokong oleh teknologi OIS dan LED flash guna mencegah hasil yang blur ketika digunakan untuk memotret. Tak hanya itu, Nexus 5 juga dibenami dengan kamera depan berkekuatan 1,3 megapiksel yang cukup mumpuni untuk video call dan foto selfie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button