yandex
Otomotif

Small Crossover MPV Mitsubishi Bakal Mejeng di GIIAS 2016

Pada penghelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang, mobil berkonsep Small Crossover MPV bakal diperkenalkan sebagai kehadiran perdananya di Tanah Air. Ini adalah salah satu strategi yang dilakukan Agen Pemegang Merek (APM), Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebelum mereka memasuki proses produksi.

Imam Choeru Cahya, selaku Head of MMC Sales Group KTB menuturkan bahwa mobil dan varian mobil anyarnya ini diluar harapan dari pihaknya. Kehadirannya di ajang GIIAS 2016 bertujuan untuk melihat seberapa besar tanggapan dari masyarakat sebelum mereka masuk kedalam proses produksi.

“Kami sangat yakin jika Small Crossover MPV Mitsubishi mampu meraih banyak pasar di segmen ini. Tidak hanya mempersiapkan penambahan jaringan setelah proses penjualan, namun kami juga sudah mempersiapkan mobil ini dari segi desain dan spesifikasi lainnya,” pungkasnya.

Menurut Imam, beberapa owner dealer yang telah melirik desainnya, sangat berantusias dan menanggapinya dengan positif. Tak hanya itu, mereka pun sudah tidak sabar untuk memasarkan mobil anyar tersebut.

Pada bagian depannya, mobil ini didesain dengan mengadopsi konsep Dynamic Shield yang bakal menampilkan kesan visual dari kegunaannya yang mampu melindungi kendaraan dan para penumpangnya.

“Melalui ajang GIIAS 2016 nanti, kami akan memperkenalkan mobil ini. Nantinya, kami akan membutuhkan berbagai opini dan masukan dari konsumen yang ada. Namun untuk perubahannya, kami tidak akan melakukannya terlalu banyak dari konsep yang sudah ada. Saya optimis jika masyarakat akan memberikan respon yang positif, sebab sebelumnya kami sudah melakukan studi lebih dulu,” imbuh Imam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button