Skuat Bhayangkara Surabaya United menunggu datangnya mantan kapten timnas Indonesia U19 Evan Dimas Darmono yang saat ini digembleng di klub Espanyol, Spanyol.

General Manajer BSU Irjen Condro Kirono menyatakan klub merger antara PS Polri dan Surabaya United itu mengharapkan bisa diperkuat pula oleh Evan Dimas dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang mulai digulirkan 29 April nanti.
Bhayangkara Surabaya United ialahsatu dari 18 klub yang akan berlaga pada kompetisi yang digulirkan oleh PT Gelora Trisula Mandiri.

Condro mengungkapkan Evan Dimas akan secepatnya berkoalisi setelah pulang dari Spanyol. “Insya Allah bulan Mei nanti Evan Dimas akan kembali dan akan langsung bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United,” kata Condro.

Mantan bintangTimnas Indonesia U-19 yang akan bersama dengan Evan Dimas memberikan kemampuan terbaiknya bersama pesepak bola nasional lainnya seperti Ilham Udin Armaiyn, Putu Gede Juni Antara dan Zulfiandi. Selain para pesepak bola nasional yang sudah mapan, tim itu pun juga akan menggunakan jasa pemain yang selama ini berkarier di kepolisian.

Pemain dari kepolisian yang bergabung ialah Indra Khafi yang berposisi bek tengah. Satu pemain lagi merupakan eks pemain PSM Makassar Ahmad Hari yang berposisi bek kiri. Ahmad Hari baru akan bergabung pada tengah pekan ini.

Terpaut planing untuk menjalani laga pertama melawan Barito Putera, Condro Kirono mengaku tim sudah dipersiapkan dengan baik karena latihan sudah berjalan cukup lama.