Barcelona akan menjalani perlagaan terakhir mereka musim ini di babak final Copa del Rey 2015-2016. Mereka akan menghadapi Sevilla yang baru saja memenangkan gelar Europa League. Kedua klub mengincar Copa del Rey untuk dikawinkan dengan gelar yang terlebih dahulu mereka kantongi.

Menjelang Perlagaan yang diselenggarakan di Vicente Calderon, Madrid, itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendapat kabar baik. Menurut Marca, pada Minggu (22/5/2016), seluruh pemainnya dikabarkan telah lolos seleksi fisik dan akan dibawa ke Madrid.

Itu artinya punggawa Blaugrana akan membawa seluruh 24 pemainnya termasuk Claudio Bravo dan Sandro Ramirez yang sebelumnya dikabarkan mengelami masalah fisik sebelum pertandingan kontra Sevilla. Kedua pemain tersebut juga sudah melakukan latihan terakhir di lapangan Tito Vilanova.

Barcelona yang musim ini telah punyai gelar La Liga memang mengincar gelar Copa del Rey untuk mengobati kekandasan menjadi finalis Liga Champions. Kegagalan mereka didapat usai kalah dari Atletico Madrid di babak perempatfinal.

Berikut skuad Barcelona yang dibawa ke Madrid untuk menghadapi Sevilla, Minggu (22/5/2016) WIB.

Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip, Douglas Pereira dos Santos, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Dani Alves, Arda Turan, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar Jr, Rafinha, Javier Mascherano, Marc Bartra, Munir El Haddadi, Jordi Alba, Sandro Ramirez, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Thomas Vermaelen and Jeremy Mathieu.