Salah satu anggota dari boyband Super Junior, Kyuhyun, kini tengah merasakan hal yang membahagiakan. Pasalnya, single solo Jepang perdananya bertajuk Celebration telah sukses mencapai posisi tertinggi Oricon Chart.

Hal ini sungguh merupakan pencapaian yang begitu berharga bagi penyanyi yang bergabung bersama Super Junior sejak tahun 2006 itu. Sebab, untuk mencapai posisi tersebut bukanlah perkara yang mudah. Dirinya harus mampu bersaing dengan sejumlah penyanyi Jepang lainnya yang sudah lebih dulu populer.

Lagu Solo Jepang bertajuk Celebration ini, secara mengejutkan bisa disukai oleh para penggemar musik. Sampai saat ini, jumlah penjualan single solo Kyuhyun sukses mencapai angka 27,690 copy sejak perilisannya yakni pada 25 Mei kemarin.

Dalam single Jepangnya, terdapat juga dua lagu lainnya yang berjudul Beautiful dan Lost My Way yang genresnya jenis Ballad. Lagi Celebration sendiri pada dasarnya merupakan lagu Ballad bernuansa ceria.

Senada dengan jenis suara yang dimilikinya, Kyuhyun memang sangat pantas menyanyikan lagu yang bergenre Ballad. Bahkan ia sendiri menyebutkan bahwa dirinya adalah Pangeran Ballad.

Upaya dan kerja Keras Kyuhyun untuk kesuksesan single Jepang perdananya itu akhirnya membuahkan hasil yang sesuai dengan harapannya. Walaupun posisi tersebut baru dirilis untuk minggu ini, namun Kyuhyun berharap lagunya bisa tetap bertahan di posisi pertama Orion Chart dalam jangka waktu yang lama.