Banyak yang menyayangkan kalau sinetron Anak Jalanan sudah tamat, utamanya bagi para penggemarnnya. Namun tak perlu khawatir, karena di bulan Februari ini akan semakin banyak sinetron baru untuk anda para pecinta sinetron Indonesia dengan menampilkan artis dan aktor yang tengah popular saat ini.

Salah satunya adalah sinetron Anak Sekolahan yang mengisahkan kehidupan anak remaja dengan mengambil latar belakang sekolah. Dalam sinetron ini, artis cantik Natasha Wilona akan menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan aktor ganteng Verrel Bramasta.

Sebelum sinetron ini digarap, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sudah terlihat sangat akrab. Bahkan banyak penggemar mereka yang mulai menjodohkan idola mereka itu, tepatnya setelah hubungan Natsha dan Stefan William berakhir.

Menariknya lagi, dalam sinetron ini Natsha mendapatkan peran sebagai tokoh Cinta, seorang gadis desa yang memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Sementara Verrel berperan sebagai Bintang, yang merupakan anak orang kaya tapi belagu. Seiring berjalannya waktu, Bintang pun mulai jatuh hati dengan Cinta yang semakin hari makin tampil cantik.

Untuk mendapatkan hati Cinta, seorang gadis desa yang cantik dan baik hati, Bintang harus bersaing dengan Pandu, yang dibintangi oleh Rizky Nazar, aktor tampan yang juga sedang menuai popularitas yang gemilang.

Sinetron Anak Sekolahan Bakal Sandingkan Natasha Wilona Dengan Verrel Bramasta 1

Ada hal yang cukup mengejutkan netizen sebelum penayangan sinetron Anak Sekolahan ini. Tidak seperti Natasha dan Verrel yang gencar mempromosikan sinetron terbarunya itu, Rizky Nazar justru tidak turut andil. Kemungkinan hal itu disebabkan karena Rizky masih harus mempromosikan film terbarunya dengan Michelle Ziudith. Nah bikin penasaran kan siapa yang akan dipilih cinta dari dua cowok ganteng ini?

Sinetron Anak Jalanan ini disutradarai oleh Bang Ali yang mengatakan bahwa dalam sinteron ini akan menawarkan kisah yang berbeda dari sinetron-sinetron sebelumnya yang pernah ditayangkan. “Sinetron ini mengangkat perpaduan antara genre komedi dan action yang merangkum cerita percintaan. Tentunya hal ini belum pernah ada di sinetron lainnya,” beber Bang Uli.

Yang mengejutkan adalah selama proses syuting, ada pemeran pengganti yang hampir meninggal ketika melakukan adegan yang berbahaya. “Ada pemeran pengganti yang hampir saja meninggal ketika berakting di sinetron ini. Dia adalah anggota Kopassus,” tambahnya. Wah semakin tidak sabar menunggu penayangannya pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang.

Belum resmi ditayangkan, tapi sudah banyak netizen yang memprediksikan jika sinetron Anak Jalanan ini akan memperoleh rating yang tinggi dari awal penayangannya. Mereka menilai bahwa keputusan untuk menjadikan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sangatlah tepat, karena belakangan ini banyak masyarakat yang menjodohkan mereka menjadi pasangan.

Seperti yang kita ketahui, para fansnya Natasha Wilona terbilang sangat fanatik. Menyadari kalau idolanya itu bakal disandingkan dengan Verrel di film terbarunya, pastinya mereka akan sangat senang dan memberikan dukungan yang besar. Jadi tidak perlu heran jika kedepannya Natasha dan Verrel bakal diminta untuk menjadi pasangan sungguhan di kehidupan nyata.

Sinetron Anak Sekolahan ini digarap dengan segala persiapan yang matang. Semua tim dan kru produksi sinetron ini pun dipilih dengan selektif. Para artis yang membintanginya pun demikian. Tidak hanya Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan Rizky Nazar, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Nova Soraya yang mendapat peran sebagai ibu dari cinta. Ada juga Megan Domani dan Cut Syifa yang turut meramaikan sinetron Anak Sekolahan ini.

Sinetron Anak Sekolahan Bakal Sandingkan Natasha Wilona Dengan Verrel Bramasta 2