Atalarik Syah
Atalarik Syah
82 / 100 SEO Score
Atalarik Syah
Atalarik Syah
Masih dalam proses cerai, duda tampan yang satu ini difoto dengan seseorang perempuan yang disebutnya bagaikan mommy dari kanak- kanaknya. Menikah pada tahun 2012 kemudian, rumah tangga sepasang seleb yang berbeda umur 14 tahun ini awal mulanya tidak sempat terdengar kabar miring.

Kehidupan mereka nampak baik- baik saja. Terlebih, baik si suami serta istri bersama kerap mengunggah aktivitas mereka bersama di account Instagram tiap- tiap. Tidak lama, wanita yang pula lulus dari jurusan psikologi ini melayangkan gugatan cerai pada Atalarik Syach.

Gonjang- ganjing prahara rumah tangga keduanya juga tidak terelakkan lagi. Tsania Marwa menyangka Arik tidak sempat penafsiran, sampai tega membuang seluruh barang miliknya. Sebaliknya Atalarik Syah menyangka Tsania telah meninggalkan anak- anaknya sebab keegoisannya sendiri.

Tsania juga lagi berupaya buat berjumpa lagi dengan Syarief serta Shabira. Video Tsania berupaya masuk rumah Arik juga pernah tersebar di internet. Belum lama Arik mengunggah potret- potret dirinya yang lagi jalan- jalan bersama kanak- kanak di Kebun Raya Bogor. Dia apalagi difoto bersama seseorang perempuan berkerudung.

” Happy weekend seluruh… jalur jalur sama Mommynya Syarief serta Shabira ke Kebun Raya Bogor.”

Belum dikenal siapa sesungguhnya perempuan tersebut. Tidak hanya itu, Arik pula memberikan gambar serta video lain kala mereka menghabiskan waktu di tempat itu. Seolah tidak tersendat dengan kisruh rumah tangganya, kemarin Arik pula mengunggah suatu gambar dirinya serta 2 anaknya di rumah.

” Bahtera kami hendak terus bertahan dalam kehidupan… kejahatan cuma mau mengganggu serta memisahkan…. Alhamdulillah senantiasa terdapat Allah.”

2 anak sudah lahir dari perkawinan mereka ini. Satu anak pria serta satu anak wanita, yang keduanya masih kecil. Syarief serta Shabira, begitu mereka menamai buah hatinya. Tetapi, belum lama berita miring mulai terendus kala si istri mulai meng-unfollow si suami di Instagram. Potret- potret laki- laki yang dia nikahi itu juga pula dia hapus.