Sheila Marcia melaporkan suaminya, Kiki Mirano, ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian RI atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pada Senin kemarin. Laporan itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Micky Tan Lee dan Gilber Marciano.

Menurut Micky, kekerasan yang dialami kliennya terjadi empat bulan lalu. Dia tidak menceritakan secara detail bentuk kekerasan yang dilakukan Kiki. Namun, sejak insiden itu, Sheila memutuskan pisah ranjang dan pulang ke rumah orang tuanya di Bali.

“Sebenarnya sudah sejak lama Sheila kepingin melapor. Akan tetapi, karena banyaknya pertimbangan, akhirnya selalu tidak jadi,” kata Micky. Baru dua pekan lalu, Sheila menunjuk Micky dan Gilber sebagai pengacaranya, agar bisa melanjutkan masalah ini ke proses hukum.

Tuk melengkapi berkas laporan, Micky dan Gilbert membawa beberapa bukti berupa foto wajah Sheila yang memar. “Untuk bukti awal, kami rasa sudah cukup. Kami bawa foto Sheila yang lebam di pipi sebelah kiri. Bukti percakapan Sheila dan Kiki juga ada. Kami tinggal tunggu bukti visum,” ucap Micky.
Sheila sendiri tak hadir untuk membuat laporan itu. Dia tengah berada di Bali karena sedang ada urusan pekerjaan. Micky menampik kabar bahwa Sheila tengah sakit. “Sheila lagi di Bali sekarang, kan mau ada konser,” ujarnya.

Sheila memulai rumah tangganya dengan Kiki pada tahun 2011 silam. Dari perkawinannya itu, Sheila memiliki dua anak. Sebelumnya, Sheila memiliki satu anak dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis band Drive.