Seakan ingin mengulang kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang berhasil menjadikan banyak fansnya bernostalgia, kini giliran Eiffel I’m in Love yang resmi dibuatkan film keduanya. Di film keduanya ini, Samuel Rizal dan Shandy Aulia bakal kembali didaulat sebagai tokoh utamanya.

“Di film sekuel Eiffel I’m in Love ini, Shandy Aulia dan Samuel Rizal akan kembali membintangi tokoh Adit dan Tita. Hilda Arifin dan Helmy Yahya pun sudah menerima tawaran untuk memerankan tokoh ibu dan ayahnya Tita,” tutur Dewi Yulia Razif, selaku casting director.

Menurut Dewi, sosok Samuel Rizal dan Shandy Aulia memang tak bisa terlepaskan dari film Eiffel I’m in Love. Oleh karena itu pihaknya berusaha agar keduanya bisa melakoni peran Adit dan Tita. Tak hanya itu, bahkan Dewi mengaku meskipun keduanya tidak bisa ikut syuting lantaran ada kepentingan keluarga, ia lebih memilih untuk menunda proses syutingnya daripada harus mencari penggantinya.

“Karena sudah ada yang berumah tangga, jadi harus ada yang mengurus anak. Meskipun mereka tidak bisa berkontribusi untuk syuting karena harus mengurus keluarganya, kami pun bakal menundanya tatkala keadaan sudah mendesak dan tak memungkinkan lagi,” tutur Dewi.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti alur cerita dari sekuel Eiffel I’m In Love 2 ini, karena saat ini film tersebut masih ada di dalam proses untuk memaksimalkan scenario. Akan tetapi, jika tidak ada halangan apapun, maka kami akan kembali melanjutkan syuting pada 2017 mendatang.