Shailene Woodley Masih Ingin Jadi Mary Jane di Film Spider-Man

Los Angeles – Mengulang kembali franchise The Amazing Spider-Man, kita sempat mengetahui kabar diajaknya Shailene Woodley sebagai karakter Mary Jane Watson. Sutradara Marc Webb telah memilihnya untuk mendampingi Spider-Man di film kedua sejak Oktober 2012 lalu.

Bahkan, ketika pengambilan gambar hendak dilakukan pada Februari 2013, beberapa foto dan video seolah bakal memastikan kehadiran Woodley sebagai Mary Jane di film The Amazing Spider-Man 2. Aktris yang tengah dilibatkan dalam franchise Divergent itu pun dikabarkan bakal membuat rambutnya menjadi merah.

Akan tetapi, empat bulan setelahnya, Webb mengumumkan bahwa semua adegan yang hendak dimainkannya sudah dipotong, meski tidak banyak. Webb pun mengaku bahwa ia akhirnya memutuskan untuk mengangkat cerita yang berfokus pada Peter Parker (Andrew Garfield) dan Gwen (Emma Stone).

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (10/3/2015) dalam rangka konferensi pers Insurgent, Shailene ditanya oleh Clevver Movies apakah ia masih tertarik untuk memerankan Mary Jane Watson meskipun Spider-Man akan dibuat ulang lagi dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

“Oh, iya. Saya tidak tau hal itu sebenarnya. Sangat menakjubkan,” serunya. Lalu saat disebutkan kembali mengenai berita reboot film ‘Spidey’, Shailene berseru lagi, “Wah, keren!”Sayangnya, belum ada konfirmasi akan kembalinya Woodley untuk ditunjuk sebagai Mary Jane. Selain itu, Andrew Garfield pun sudah resmi tak bakal dilibatkan kembali di franchise Spider-Man selanjutnya. Sehingga banyak spekulasi mengenai nama-nama aktor yang siap menggantikannya.

Hingga kini, film baru Spider-Man masih belum berjudul. Namun, sosok Drew Goddard tengah diawasi untuk menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Dylan O’Brien dan Logan Lerman juga digosipkan tengah diincar menjadi sang Manusia Laba-laba.

Spider-Man diperkirakan tampil di film solo terbarunya pada 28 Juli 2017 setelah muncul di Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016. Tahun ini, Avengers: Age of Ultron mengisi jadwal franchise superhero Marvel Studios pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)
Sumber : Liputan6.com