yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Sevilla Bakal Gaet Hiroshi Kiyotake dan Lucas Perez

Pemain sepakbola berkebangsaan Jepang, Hiroshi Kiyotake diisukan bakal digaet Sevilla. Pemain gelandang berusia 26 tahun ini adalah seorang pemain yang sudah banyak mendapat pengalaman di Eropa.

Untuk mendapatkan Hiroshi Kiyotake, Sevilla harus menggelontorkan uang yang besarnya mencapai 6 juta Euro. Saat ini, Hannover sendiri telah menyanggupi untuk kehilangan pemain kelahiran 12 November 1989 itu.

Tidak hanya Hiroshi Kiyotake, Sevilla juga dikabarkan bakal menghadirkan Lucas Perez, pemain asal Deportivo La Coruna. Pasalnya, di musim depan Sevilla bakal kehilangan salah satu pemain seniornya yakni Jose Antonio Reyes. Kendati demikian, hal itu tak lantas mengurangi hasrat mereka untuk bemain apik.

Demi mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Antonio Reyes, pemain yang sukses menorehkan 17 gol untuk La Coruna itu siap direkrut. Deportivo La Coruna sendiri memilih sikap untk lebih realistis.

Mereka memberikan kesempatan untuk melepas Lucas Perez dari Riazor. Akan tetapi, terkait dengan hal itu, siapapun klub yang meminatinya harus membelinya dengan harga yang cukup tinggi, yakni 20 juta Euro. Sayangnya, Los Nervioneses hanya mengalokasikan dana sebesar 15 juta Euro untuk mendapatkan Perez.

Berdasarkan laporan yang bersumber dari Sport, Deportivo La Coruna siap memberikan harga menjadi 18 juta Euro untuk menggaet Perez, namun dengan syarat salah satu dari kedua pemain Sevilla, Cotan atau Juan Munoz harus bergabung dengan Los Nervioneses, mengingat saat ini mereka sedang membutuhkan pemain penyerang berkualitas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button