Seruan
Je Suis Charlie

Je Suis Charlie” atau “Saya Charlie” dalam bahasa Perancis telah menjadi slogan terkenal di seluruh dunia untuk menunjukkan solidaritas kepada Charlie Hebdo, sebuah surat kabar mingguan Paris di mana 12 orang tewas dalam serangan teroris Rabu, 7 Januari 2015 kemarin.

Forward Washington Wizards, Kevin Seraphin mengenakan T-shirt hitam dengan kalimat yang ditulis dalam warna putih sebelum pertandingan Jumat malam melawan Chicago Bulls. Seraphin lahir di Guyana Perancis dan mewakili Perancis dalam kompetisi internasional. Keluarganya tinggal di Paris, ia mengirim pesan kepada ibunya Jumat sebelumnya untuk memastikan dia dalam keadaan baik.

” Memang angat gila apa yang terjadi sekarang karena kita tidak pernah menghadapi hal seperti ini,” katanya . “Yang pasti, sekarang adalah waktu yang sulit bagi kami . ”

Forward Bulls Joakim Noah melihat T –shirt itu dan memberikan Seraphin berupa tepukan di dada pada midcourt sebelum pertandingan. Nuh adalah anak petenis Perancis Yannick Noah.

” Saya senang dia melakukan itu, ” kata Noah. “Perancis akan melalui masa sulit sekarang ini, dan ia dihormati rakyat . ”

Forward kelahiran Perancis Nicolas Batum dari Portland Trail Blazers mengenakan kemeja yang sama sebelum pertandingan Kamis melawan Miami Heat .