yandex
Selebritis

Sering Putus, Ibunda Larang Tiyas Mirasih Pacaran

Berakhirnya hubungan percintaan antara Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam membuat ibunda tercinta Tyas geram dan melarangnya untuk berpacaran lagi. Apakah ibunda Tyas benar-benar melarang anaknya untuk berpacaran lagi? kenapa?

Ibunda melihat Tyas gagal dalam percintaan dalam sekian kalinya, jadi saat ini ibundanya memperhatikan betul anaknya tersebut dan berpesan pada Tyas untuk tidak pacaran.

Orangtua Tyar Mirasih menyarankan agar anaknya yang kini sudah berumur 27 tahun untuk tidak terburu-buru mencari pacar baru, tetapi lebih untuk mencari calon suami.

“Keluarga masih support, apalagi mama bilang untuk tidak pacaran dulu, tapi cari suami” ungkap Tyas di Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari Selasa (18/11) seperti dilansir dari wowkeren.com

Tyas ternyata mendengarkan nasihat orangtuanya. Dia mengaku tak ingin buru-buru membina hubungan asmara lagi. Mantan kekasih Tria The Changcuters ini mengatakan tak ingin main-main lagi di hubungan berikutnya. “Sabar dulu, nggak buru-buru banget,” pungkas Tyas.

Berakhirnya hubungan asmara Tyas dan pesepak bola Nasional itu sebenarnya cukup disayangkan. Pasalnya, hubungan mereka sudah cukup serius. Syamsir kabarnya sudah berulang kali mengatakan telah membahas pernikahan dengan keluarga Tyas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button