Seorang Tunawisma Bermain Piano dengan Baik Di Daerah Florida

DUAKALI.COM, Sebuah warna Florida tengah dibuat terkesan dengan tampilan oleh seorang tunawisma yang bermain piano dengan sangat baik dan natural. Dia adalah Donald Gould yang hidup dijalanan dengan umur 51 tahun. Pria ini dulunya adalah seorang Marinir veteran, dan memiliki bakat dalam dunia musik sejak anak-anak dan pernah belajar pendidikan musih di Spring Arbor University di Michigan.

Tetapi sayangnya, setelah istrinya meninggal, dia mengalami masalah dengan menggunakan obat-obatan hingga akhirnya hidup dijalanan dan mencari uang melalui seni bermain pianonya. Dengan bermitra dengan ABC Lokal Suncoast, Gould mendapatkan beberapa dollar sebagai tips untuk menjalani hidup di Florida.

“Aku berpikir aku hanya bisa meletakkan topi pada piano dan membuat beberapa dolar dan mendapatkan tips,” Gould mengatakan afiliasi ABC lokal saya Suncoast . “Saya tidak berharap untuk melompat keluar untuk ini seperti dilansir dari Mashable.

Musik bagi Gould adalah sebuah semangat untuk menjalani hidup setelah kepergian istri tercintanya, meskipun pada akhirnya dia harus melakukan pertunjukan musiknya di jalanan.

“Mereka membuatku terjatuh, dan mereka mengatakan kepada saya apa yang terjadi, bahwa istri saya telah meninggal … dan aku baru saja kehilangan dia… man,” kata Gould Suncoast saya .

Piano adalah bagian dari program seni masyarakat disebut Sarasota Keys Piano Project , di mana enam piano ditempatkan di sekitar kota. Dan berikut ini adalah videonya.