Seorang Pria Diperkosa 3 Wanita Di Afrika Selatan

DUAKALI.COM – Polisi Afrika Selatan sedang menyelidiki kasus pemerkosaan aneh yang dialami seorang lelaki. Pria yang tak disebutkan namanya itu melaporkan dia diculik dan diperkosa tiga perempuan. Sebelum mencampakkannya di jalan, kata pria tersebut, para perempuan itu mengambil cairan semennya, demikian dilaporkan Independent.

Kejadian ini bermula saat sebuah mobil BMW hitam mendekati lelaki 33 tahun itu, lalu tiga perempuan di dalamnya menanyakan arah ke Kwazakhele, Port Elizabeth. Lelaki tersebut kemudian dipaksa masuk ke dalam mobil.

Para perempuan itu gagal merangsang sang lelaki selama perjalanan. Mereka lalu memaksa pria itu minum “cairan tak dikenal”, sebelum satu per satu memperkosanya. Mereka juga menampung cairan semen si pria ke dalam kantong plastik, lalu menyimpannya dalam sebuah kotak pendingin.

Setelah semua selesai, mereka mencampakkan lelaki itu di jalan raya, sekitar 500 kilometer dari tempat dia dijemput.

Polisi Mncedi Mbombo mengatakan korban masih ketakutan. “Ini benar-benar memusingkan kami karena kami belum pernah mendengar kejadian seperti ini sebelumnya,” katanya. “Lelaki itu sepenuhnya sadar saat ‘dikerjai’, dan dia masih trauma.”