Tak hanya berpotensi sebagai seorang penyanyi, Seohyun SNSD juga piawai dalam berakting. Tahun ini, wanita berusia 24 tahun itu bakal kembali membuktikan bakat beraktingnya dalam sebuah serial drama terbaru.

Agensi Seohyun, SM Entertainment telah menyatakan bahwa proses negosiasi dalam serial drama tersebut sudah memasuki tahap akhir. Drama Korea-Cina memang bukanlah hal yang asing lagi di dunia perfileman. Kombinasi di antara para bintang di dua Negara tersebut dibuat untuk meningkatkan hubungan kerja yang semakin baik.

Selain itu, hal ini juga dapat dimanfaatkan sebagai satu ajang promosi supaya sejumlah artis dan aktor mereka bisa lebih popular lagi di negaranya, bahkan sampai ke mancanegara. Seohyun menjadi artis yang beruntung mendapatkan peluang emas untuk berakting di sebuah serial drama bertajuk Hwa Pok Chun Wang.

Hebatnya, dalam serial drama tersebut, wanita kelahiran 28 Juni 1991 itu berperan sebagai tokoh utama wanita. “Saat ini, klien kami sedang melakukan negosiasi akhir dalam sebuah serial drama Korea-Cina yang bertajuk Hwa Pok Chun Wang,” jelas salah satu pihak SM Entertainment.

Dalam serial drama tersebut, Seohyun memerankan tokoh Dong Pu Ti, seorang gadis ceria dan siswa yang rajin. Tak hanya itu, tokoh Dong Pu Ti juga popular sebagai gadis yang lemah akan yang namanya cinta.

Sejauh ini, memang belum diwartakan siapa saja bintang yang akan berakting di serial drama ini. Akan tetapi, berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang ada, kabarnya drama Hwa Pok Chun Wang ini juga dibintangi oleh Choi Yoon So dan juga Dojin Nine Muses.