yandex
Selebritis

Sempat Gagal, Inilah Kisah Percintaannya Rini Idol

Kisah cinta insan di kalangan selebriti Indonesia memang tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan. Seperti halnya percintaan Luna Maya dan Ariel yang pada akhirnya kandas di tengah jalan. Tapinya juga tak sedikit pasangan selebriti yang sukses membuktikan keharmonisan cintanya hingga melangkah ke pelaminan, seperti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Demikian pula dengan kisah cinta Rini Idol, yang selalu dihinggapi dengan kebahagiaan. Wanita bernama lengkap Rini Wulandari ini menuai popularitas yang gemilang setelah ia berhasil menjuarai kompetisi pencarian bakat, Indonesian Idol ke-4 di tahun 2007.

Sama-sama memiliki hobi yang sama dan berkarir di dunia yang sama, menjadikan wanita berusia 26 tahun ini jatuh hati dengan sesame musisi dan memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dengannya. Musisi tersebut tak lain adalah Anji yang pada saat itu masih menjadi vokalis dari grub band Drive. Keduanya pun sering tampil di media, bahkan menyanyi di satu panggung. Mereka pun sebelumnya sempat mempunyai keinginan untuk membuat album duet bersama.

Tapinya sayang, kisah cinta pasangan ini sempat kandas di tengah jalan. Namun berkat kekuatan cinta yang masih mereka miliki, akhirnya mereka memutuskan untuk balikan, tepatnya pada tahun 2009. Hal tersebut bermula dari adanya projek bareng di salah satu acara musik. Walaupun awalnya tidak mempunyai niat, faktanya Rinis justru kembali menjadi kekasih Anji.

Seiring berjalannya waktu, Rini Wulandari dikejutkan dengan rumor kehamilan Sheila Marcia yang menyebut Anji adalah ayah dari janin yang dikandung Sheila. Rini juga mengaku sempat nangis ketika mendengar semua pengakuan dari Anji.

“Ketika dia menceritakan semuanya sama aku, sempet syok dan sedih dengernya. Namun aku berpikir kalau itu sudah menjadi jalannya seperti itu dan aku pun tidak menyesal kalau dulu sempet balikan lagi sama Anji. Dan inilah akhirnya,” tutur Rini.

Berakhirnya hubungan asmaranya dengan Anji, Rini mengaku akan menjadikan hal itu sebagai pengalaman dan pelajaran hidup yang tentunya akan mendewasakannya. Walaupun kecewa dan merasa sakit hati, Rini tetap mengancungi jempol untuk Anji karena dia berani mengakui kesalahannya tersebut dan juga mampu memberikan tanggung jawab.

Setelah benar-benar putus dari Anji, Rini Idol memutuskan untuk tidak menyerah dalam menjalani hidupnya dan ingin lebih fokus dalam mencapai cita-citanya. Hal ini dibuktikannya melalui lagu-lagunya yang ngehits, seperti Oh Baby. Hebatnya, single ini juga direview menggunakan bahasa Jepang.

Pada tahun 2015, Rini Idol tampil dengan gaya dan penampilan yang baru, sedikit seksi serta lebih dewasa. Selain memberikan sentuhan yang berbeda pada lagunya, Rini juga menampilkan sesuatu yang lebih seksi pada koreografi di video klipnya.

Penyanyi kelahiran 28 April 1990 ini juga berhasil menggebrak dunia musik Indonesia dengan konsep baru bersama Soundwave dengan menggandeng Jevin, seorang DJ tampan yang menawan. Mulanya, grup ini terbentuk untuk mengikuti ajang musik di The Remix saja, tapinya kehadiran mereka sangat direspon positif oleh masyarakat.

Sempat Gagal, Inilah Kisah Percintaannya Rini Idol 2

Sering tampil bersama dalam sebuah acara, rupanya Jevin Julian dan Rini Idol terlibat cinta lokasi. Namun awalnya mereka membantah rumor tersebut meskipun mereka sering tampil mesra di berbagai kesempatan. Tapi seiring berjalannya waktu, keduanya pun mengakui jika mereka benar-benar saling jatuh cinta.

Bahkan, setelah mereka mengakui telah resmi berpacaran, selang beberapa waktu kemudian Jevin dan Rini pun memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Pasangan artis yang satu ini telah melangsungkan proses lamaran. Wah, semoga saja hubungan mereka bisa sampai ke pelaminan.

Sempat Gagal, Inilah Kisah Percintaannya Rini Idol 3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button