Setelah lama dinantikan, akhirnya Artis cantik Indonesia, Sandra Dewi akan segera melangsungkan pernikahannya tahun ini. Kini, wanita berusia 32 tahun itu tengah sibuk untuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan pengusaha muda, Harvey Moeis.

Menikah pada bulan November mendatang, Sandra Dewi akan menyelenggarakan pesta pernikahannya itu di Disneyland, Jepang. Walaupun tidak menyebutkan tanggalnya, wanita aktris kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu sudah membeberkan seperti apa tema pada acara pernikahannya nanti. “Temanya kami tentukan serba putih saja,” ujar Sandra Dewi.

Tidak sembarang menentukan tema, rupanya pernikahannya ini telah diimpikan Sandra sejak lama. Sedari kecil, Sandra memang seorang wanita yang sangat menyukai tokoh-tokoh Disney. Cinderlella adalah salah satu tokoh yang difavoritkan Sandra yang didalam kisahnya hidupnya menikah dengan seorang pangeran tampan.

Untuk itu, di pesta pernikahannya nanti, Sandra Dewi ingin tampil layaknya seorang Cinderlella. “Impianku sejak masih kecil adalah aku ingin seperti Cinderlella,” ungkapnya sambil tertawa.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya, termasuk izin untuk bisa menyelenggarakan pesta di sana. Walaupun begitu, Sandra pun telah mempercayakan persiapan pesta tersebut kepada Wedding Organizer terbaik dan tentunya terpercaya.

“Di Jepang, aku hanya mengurus perizinan untuk menyelenggarakan pesta di Disneyland pada bulan November nanti. Tapi sedikit lebih rumit, untuk itu aku minta doanya supaya bisa dilancarkan.  Aku sudah menyerahkan sepenuhnya dengan WO. Jadi aku tidak terlalu sering pergi kesana. Persiapannya sampai saat ini sudah 50 persen,” tuturnya.