yandex
Selebritis

Sederetan Selebriti Indonesia Yang Putuskan Jalin Hubungan Dengan “Orang Biasa”

Berita terbaru hari ini akan membahas terkait selebriti Indonesia yang berkali-kali gagal menjalin hubungan dengan artis dan memutuskan untuk membina hubungan dengan pasangan dari luar dunia hiburan Tanah Air.

Memang, sudah tak dapat dipungkiri lagi jika banyak artis yang mengalami cinta lokasi, sebut saja Dude Herlino dan Alyssa Soebandono yang saat ini sudah membina rumah tangga yang begitu romantis. Bahkan, pasangan yang satu ini telah dikaruniai putra pertama yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Berbeda dengan Dude dan Alyssa, tak sedikit juga artis Indonesia yang berkali-kali gagal dalam membina hubungan dengan sesame artis dan merasa trauma untuk melakukan hal yang sama. Kegagalan tersebut lantas menjadikan deretan artis di bawah ini akhirnya mengambil keputusan untuk membina hubungan dengan ‘orang biasa’, yang tak lain bukan berasal dari kalangan artis. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Irish Bella

Salah satu Artis Indonesia yang sempat terjebak ‘Cinlok’ dengan lawan mainnya adalah Irish Bella. Ketika membintangi sinetron bertajuk Jakarta Love Story, artis cantik berusia 20 tahun itu jatuh cinta dengan lawan mainnya, Rezky Aditya. Tapinya sayang, hubungan yang terjalin diantara keduanya sangatlah singkat, karena pasangan ini tidak kuasa untuk menjalani LDR.

Irish Bella sempat mengatakan jika dirinya ingin membina hubungan dengan seseorang yang profesinya di luar kalangan artis. “Aku inginnya punya pasangan yang miliki profesi berbeda. Agar pembicaraannya tidak melulu tentang dunia hiburan. Aku ingin belajar hal-hal yang baru,” tutur wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu.

irish-bella

2. Velove Vexia

Velove Vexia telah lama berkecimpung di dalam dunia hiburan Tanah Air. Puteri dari pengacara ternama, OC Kaligis ini juga sempat terjerat cinta lokasi dengan Raffi Ahmad ketika membintangi sinetron yang berjudul Olivia. Namun sayang, hubungan asmara mereka tak berlangsung lama. Hal itu lantas menjadikan wanita berusia 26 tahun itu enggan untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang dari kalangan artis.

“Saya sudah kapok punya pasangan di kalangan artis. Ada masalah sedikit aja pasti diliput media, terus diberitainnya putus. Kali ini, saya mau punya pasangan yang profesinya tidak dari kalangan artis saja,” beber Velove. Bahkan belakangan ini, Velove dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan dengan pasangannya yang bukan dari kalangan artis.

3. Ayu Hastari

Ayu Hastari dikenal sebagai Artis Indonesia yang sering muncul di layar kaca sebagai presenter dan membintangi film FTV. Ayu sudah berkali-kali membina hubungan dengan rekan di kalangan artis. Tapinya, sejumlah hubungan tersebut tidak ada yang mampu bertahan lama. Hal inilah yang menjadikan wanita berusia 28 tahun itu merasa jera dan ingin mencoba berpacaran dengan ‘orang biasa’ yang bukan dari kalangan artis.

“Sudah berkali-kali aku mempunyai pasangan yang mempunyai profesi sama. Namun sekarang aku ingin mencari pasangan yang di luar dunia hiburan. Karena, jika berpacaran dengan seseorang yang bukan artis, akan terhindar dari liputan media dan lebih nyaman,” terang Ayu. Akhirnya Ayu menemukan sosok pujaan hatinya yang bukan dari kalangan artis, yakni bernama Aditya Hutomo, dan telah melangsungkan pernikahannya di Bali pada September 2016 kemarin.

4. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia termasuk sebagai salah satu Artis Indonesia yang sukses melalui film layar lebarnya bertajuk Buruan Cium Gue, bersama Ratu Felisha dan Tommy Kurniawan. Pada tahun 2008 lalu, wanita berusia 33 tahun itu resmi menikah dengan Lembu, vokalis grup band Clubeighties. Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang puteri cantik bernama Samara. Tapinya sayang rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2016 kemarin.

Tak lama berstatus janda, saat ini Masayu kembali dikabarkan memiliki pujaan hati barunya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. “Dia bukan dari kalangan artis, tapi pengusaha. Saya sudah kapok kalo dari sesame artis,” beber Masayu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button