Kini, Lee Min Ho masih menuai popularitasnya yang gemilang di industri hiburan Korea Selatan. Aktor berusia 29 tahun itu kembali menggebrak industri perfilman Korea Selatan melalui serial drama terbarunya yang bertajuk ‘Legend of the Blue Sea’.

Film korea terbaru Lee Min Ho ini telah ditayangkan secara perdana sejak pertengan November 2016 kemarin. Tidak hanya di Korea Selatan saja, serial drama terbaru ini juga dinanti-nantikan oleh para pecinta drama Korea di Tanah Air.

Bukan kali pertamanya film Lee Min Ho ini mampu menghipnotis para fansnya di Indonesia. Akan tetapi, sejak tahun 2009 yang lalu, aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu sukses membuat para penontonnya jatuh hati. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Boys Before Flowers

Gu Jun Pyo, itulah nama Lee Min Ho di serial drama berjudul Boys Before Flowers. Berawal dari perannya di drama tersebut, sampai saat ini ia menjadi aktor paling favorit. Meski telah ditayangkan sejak 2009 lalu, namun drama yang mengadaptasi dari manga Jepang karya Hana Yori Dango ini masih diingat oleh para penggemar setianya.

Berkat serial drama itu jugalah, Lee Min Hoo menjadi aktor dengan honor termahal pada saat itu di Korea Selatan. Aktor tampan itu juga sukses mendapatkan banyak penghargaan, seperti Pop Kapamily TV Character (ASAP Pop Viewers’ Choice Award), Best Couple Award dengan Goo Hye Sun (KBS Drama Awards), Best Newcomer Actor Award (Baeksang Arts Awards), dan Male Rookie Award (KBS Drama Awards).

2. Personal Taste

Di tahun 2010, Lee Min Ho kembali dipercaya untuk membintangi sebuah serial drama yang berjudul Personal Taste. Tapinya sayang, dalam serial drama tersebut ia gagal memikat perhatian para penontonnya. Dalam drama tersebut, kekasih dari Suzy Miss A itu mendapat peran sebagai arsitektur dan beradu peran dengan Son Ye Jin.

Meskipun terbilang gagal, tapinya penggemar Le Min Ho di Tanah Air semakin membeludak. Bagaimana tidak, serial drama bergenre komedi romantis yang ditayangkan di Indonesia sukses membuat para fansnya semakin mengagguminya. Tak heran jika jumlah fansnya di Indonesia semakin meningkat.

serial-drama-lee-min-ho

3. City Hunter

Satu tahun setelahnya, tepatnya pada 2011, Lee Min Ho kembali membuktikan bakat beraktingnya melalui serial drama bertajuk ‘City Hunter’. Dalam serial drama tersebut, ia diperankan sebagai anggota tim IT Blue House bernama Lee Yun Seong.

Berkat aktingnya di drama ini, aktor ganteng itu sukses mendapatkan 5 penghargaan bergensi yang tentunya membanggakan di Korea Selatan, yakni dari Top Ten Star Award sampai Best Actor Drama Spesial.

4. Faith

Setelah berhasil membuat para penontonnya jatuh hati, Lee Min Ho kembali didaulat untuk membintangi serial drama berjudul ‘Faith’ dengan karakter yang sama dengan serial drama sebelumnya. Berkat kepiawaiannya bela diri dalam serial drama ini, para penggemarnya di Indonesia semakin jatuh hati dibuatnya.

5. The Heirs

Serial drama Lee Min Ho yang juga sukses menjadikan para penontonnya jatuh hati adalah The Heirs. Beradu akting dengan aktris cantik, Park Shin Hye, drama ini sangat popular dan menjadi drama terfavorit pada tahun 2014 lalu. Dalam serial drama ini, ia diperankan sebagai Kim Tan, yakni seorang seorang siswa yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Serial drama ini juga semakin populer dan mampu memikat hati para penontonya berkat hadirnya beberapa artis ternama Korea Selatan lainnya, seperti Kim Ji Won, Kang Min Hyuk, Kim Woo Bin, dan juga Krystal Jung.