Satpoll PP Depok Gerebek Panti Pijat Esek-esek/okezone

Tempat pijat yang selama ini berkeliaran bebas di depok, akhirnya digerebek Satuan Polisi Paming Praja (Satpol PP). Razia yang dilakukan oleh Satpol PP ini juga dilakukan di sejumlah hotel kelas melati seperti Hotel Genggong, hotem Uli Artha. Dari hasil razia, ditemukan beberapa pasangan muda-mudi yang sedang asyik berbuat mesum, bahkan ada yang langsung berbenah diri memakai pakaian mereka.

Seperti dilansir dari okezone(1/12), razia ini dilakukan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, dan dari data yang didapat, setidaknya ada 24 pasang muda-mudi yang ditangkap dalam razia dan juga sembilan panti pijat yang tidak memiliki ijin.

Kepala Satpol PP Kota Depok Nina Suzana mengatakan sedikitnya ada 24 pasang muda-mudi yang ditangkap dalam razia tersebut. Sembilan panti pijat juga dirazia dengan lima tamu yang tengah asyik mendapatkan pelayanan pijat plus-plus.

Kepala Satpol PP Kota Depok Nina Suzana mengatakan kepada media, “Total 24 pasang, sembilan pemilik panti pijat dan lima tamu,” Minggu (30/11/2014).

Nina menegaskan, panti pijat tersebut merupakan panti pijat tidak resmi. Setelah terjaring, mereka pun diberikan pembinaan. “Kita belum punya panti rehabilitasi sosial, jadi yang kita lakukan adalah pembinaan sesuai Perda ketertiban umum. Kami pun lakukan sesuai SOP kami izin ke pemilik hotel,“ jelasnya.

Nina menegaskan, saat merazia pihaknya hanya melihat pasangan yang tertangkap berdasarkan KTP mereka. Sembilan pemilik panti pijat, kata Nina, saat ini masih boleh beroperasi tetapi dalam pengawasan Pemerintah Kota.

“Lihat KTP saja. Kalau alamatnya beda berarti kan bukan suami-istri. Lalu ini kan arahnya ke penegakan perda. Kalau panti pijat masih boleh tetapi dalam pengawasan, kalau mau tetap buka jangan pakai plus–plus,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.