yandex
KecantikanKesehatan

Sarapan Semangka, Tuk Mengecilkan Perut Buncit

Bilamana Anda punyai niat untuk mengecilkan perut buncit, cobalah sarapan semangka di setiap paginya. Tak hanya rendah kalori, buah ini pun kaya akan nutrisi seimbang yang dapat menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Jikalau ingin tahu manfaat buah semangka lebih lanjut, simaklah ulasan berikut ini dan pastinya membuat Anda rajin memakan semangka di setiap pagi hari.

– Jaga sistem kekebalan tubuh dan metabolisme

Tambahkanlah buah semangka ke dalam menu salad yang Anda buat untuk sarapan pagi Anda. Selain untuk menyegarkan, sarapan buah semangka setiap hari dapat membantu untuk menjaga sistem kekebalan dan laju metabolisme tubuh Anda. Dengan begitu, Anda akan terbebas dari sakit dan melawan infeksi.

– Rendah kalori

Buah semangka itupun mengandung lebih sedikit kalori. Para ahli mengungkapkan, makan satu porsi buah semangka ini sama dengan Anda makan sekitar 28 kalori dan pasti tak akan mebuat tubuh Anda cepat gemuk.

– Melancarkan saluran pencernaan

Terlepas dari penurunan berat badan, jikalau kita memakan buah semangka pun bermanfaat buat dapat mengurangi tingkat kolesterol tinggi, mencegah batu ginjal dan membantu di dalam menjaga saluran pencernaan di setiap harinya.

Lebih dari itu, didalam jangka waktu yang panjang konsumsi buah semangka juga bermanfaat tuk melindungi jantung terhadap penyakit dan stroke, berkat vitamin yang disebut lycopene.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button