Sebuah perubahan yang tak cuma mengunggulkan tampilan tapinya juga proteksinya merupakan nilai plus bagi sebuah motor. Namun biasanya keinginan tersebut justru terbentur karena kekhawatiran warranty motor akan hilang saat kita melakukan perubahan dari standard bawaan pabrik.

Tapinya, kecemasan ini tidak berlaku bagi RTX, perusahaan rumah modifikasi yang mengurus product development motor, khusus merek Yamaha. RTX (Research, Technology & eXperts), rancangan PT Cipta Indah Permata merupakan produk aksesori khusus untuk motor Yamaha.

“RTX berupaya memunculkan produk motor yang saat ini banyak diperlukan user. RTX “men-develop” hampir untuk seluruh produk Yamaha,” ucap founder RTX Alam di Jakarta, pada hari Jumat kemarin.

Alam melanjutkan produk andalan RTX adalah Smart bike. Perangkat ini memudahkan dan memberikan rasa nyaman pemilik motor. Mereka bisa menghidupkan dan mematikan motornya hanya melalui smartphone yang telah terkoneksi aplikasi.

Program Ketupat Hanya 2.000 unit

Menyambut bulan Ramadhan dan musim mudik lebaran, PT Cipta Indah Permata melelangkan produk RTX yang terpasang di 2.000 Mio Z dan Soul GT125 limited. Penawaran ini berlangsung selama periode selama Juni 2016.

Mengenai aksesori yang diberikan, berupa Smart Bike, back mirror blue grass, Bluetooth, dront brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, rear shock absorber, spot light, wheel decal, port USB, dan ban tubeless.

Promo menarik ini juga didukung oleh “Adira Finance dan Putera Group” selaku dealer utama Yamaha Jabodetabek. Paling menggait, untuk mendapatkan Yamaha Mio Z atau Mio Soul GT125 versi RTX di jaringan Putera Group dengan cara kredit melalui Adira Finance, untuk DP tak ada perbedaan. Sama dengan kalau konsumen membeli secara kredit versi standar.

“Jikalau ditotal secara keseluruhan, harganya hanya selisih Rp 2 juta dari model standar. Belum lagi akan mendapatkan bonus tambahan satu pasang ban tubeless” pungkas Alam.