TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Sanksi Hukuman Sebagai Motivasi Tuk Hamilton

2516 2516

April 17, 2016

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton telah mengutarakan bahwa dirinya mengakui tidak akan patah arang biarpun menerima sanksi akibat pergantian gearbox. Hamilton terpaksa harus mengganti gearbox-nya selepas mengalami tabrakan dengan pembalap Williams, Valtteri Bottas di GP Bahrain.

Atas insiden itu pun Hamilton terpaksa dikenakan sanksi turun lima posisi pada saat memulai balapan. Alih-alih patah arang, menurut Hamilton justru hukuman itu akan menjadi hukuman sebagai motivasi baginya nanti.

Peraih gelar juara Formula One (F1) musim yang lalu itupun yakin dirinya bakal naik podium biarpun harus turun lima posisi di awal balapan. “Saat mendengar keputusan tersebut pada Rabu pagi yang lalu, saya lekas mengubah pola pikir saya. Bagi saya itu ialah kesempatan yang harus dimanfaatkan nantinya,” ujar Hamilton.

“Saya disaat sekarang ini sangat bersemangat buat memanfaatkan peluang itu. Saya akan memulai balapan dengan sangat baik dan akan meraih posisi tercepat. Saya ini sangat menyukai balapan dan ini akan menjadi sesi balapan yang terbilang istimewa. Saya akan menjadi yang terdepan,” lanjut rekan setim Nico Rosberg tersebut.

Pada saat sesi latihan bebas pertamanya, hari Jumat pagi ini WIB, Hamilton sukses finis di posisi kedua dengan catatan waktu satu menit 38.183 detik. Sementara Rosberg sukses menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu satu menit 38.037 detik.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 11, 2015

Nicky Hayden Tatap Balapan ke-200 di MotoGP

Madrid: Momen spesial akan dijalani Nicky Hayden pada seri kedua MotoGP 2015 di Austin, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan ini. Pebalap yang kini membela tim Aspar-Honda ini akan melakoni balapan ke-200 di pentas MotoGP. Harapan tinggi tentu diusung Hayden di momen spesial ini. Apalagi, dia akan tampil di hadapan publik AS yang tentunya akan mendukungnya […]

Read More

Tekno

2516 2516

October 11, 2016

Blackberry DTEK60 Unggulkan Kamera Belakang 21 MP

Setelah memutuskan untuk tak lagi berkiprah dalam pembuatan smartphone, kini Blackberry telah dikabarkan akan melakukan kerja sama dengan pihak TCL untuk memproduksi mobile Blackberry yang mengusung nama Blackberry DTE60. Blackberry DTEK60 ini bakal dihadirkan dengan mengadopsi layar Full Touchscreen berdimensi 5.5 inci yang didukung dengan panel IPS atau Amoled Display, sehingga memiliki resolusi Quad HD […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

December 7, 2016

5 Wisata Kuliner di Bali Yang Tawarkan Pengalaman Mengesankan

Bali dikenal sebagai destinasi wisata terbaik untuk meluangkan waktu berlibur akhir tahun yang mengesankan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Selain memiliki keindahan pantai dan cagar budayanya yang mengagumkan, Bali juga dikenal memiliki tempat wisata kuliner popular yang menawarkan beragam kuliner khas Bali yang nikmat. Berburu tempat makan enak di Bali memang tidak mudah. Untuk itu, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.