Samsung kembali menciptakan inovasi terbarunya dengan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace Neo. Pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini mempersenjatai ponsel pintar anyarnya dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, mengusung balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, Galaxy J1 Ace, ponsel pintar yang baru diluncurkan ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci yang mempunyai resolusi WVGA 800 x 480 piksel, lengkap dengan teknologi Super AMOLED kapasitif yang mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 218 piksel per inci.

Berkat ditenagainya smartphone ini dengan chipset Spreadtrum SC8830 yang mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, performa yang ditawarkann pada Samsung Galaxy J1 Ace Neo sangatlah tangguh dan bertenaga.

Lebih dari itu, smartphone ini juga dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 8GB yang disokong oleh slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperbesar penyimpanannya hingga mencapai 128GB.

Mengandalkan baterai berkapasitas 1900mAh, perangkat anyar ini juga disenjatai dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 3G HSPA, Bluetooth 3.0, GPS/GLONASSS, 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, dan juga dual SIM.

Di sektor fotografinya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo dibenami dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel, lengkap dengan fitur aperture f/2.2 autofokus dan LED flash. Sedangkan di bagian depannya, tersemat kamera beresolusi 2 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas saat digunakan untuk foto selfie dan juga video call.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.