TRENDING NEWS

Saturday, Apr 20 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Samsung Perkenalkan Smartphone Barunya, Galaxy J1 Ace Neo

2516 2516

July 13, 2016

Samsung kembali menciptakan inovasi terbarunya dengan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace Neo. Pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini mempersenjatai ponsel pintar anyarnya dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, mengusung balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, Galaxy J1 Ace, ponsel pintar yang baru diluncurkan ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci yang mempunyai resolusi WVGA 800 x 480 piksel, lengkap dengan teknologi Super AMOLED kapasitif yang mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 218 piksel per inci.

Berkat ditenagainya smartphone ini dengan chipset Spreadtrum SC8830 yang mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, performa yang ditawarkann pada Samsung Galaxy J1 Ace Neo sangatlah tangguh dan bertenaga.

Lebih dari itu, smartphone ini juga dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 8GB yang disokong oleh slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperbesar penyimpanannya hingga mencapai 128GB.

Mengandalkan baterai berkapasitas 1900mAh, perangkat anyar ini juga disenjatai dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 3G HSPA, Bluetooth 3.0, GPS/GLONASSS, 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, dan juga dual SIM.

Di sektor fotografinya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo dibenami dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel, lengkap dengan fitur aperture f/2.2 autofokus dan LED flash. Sedangkan di bagian depannya, tersemat kamera beresolusi 2 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas saat digunakan untuk foto selfie dan juga video call.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

March 17, 2015

KPK Siap Hadapi Gugatan Praperadilan Hadi Poernomo

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siap menghadapi gugatan praperadilan bekas Dirjen Pajak, Hadi Poernomo. “Kami menghormati proses hukum yang dilakukan tersangka. Kami tentu siap menghadapinya,” ujar pelaksana tugas Wakil Ketua KPK, Johan Budi, saat dihubungi di Jakarta, Senin (16/3/2015). Terkait antisipasi maraknya gugatan praperadilan, Johan mengungkapkan pihaknya sebenarnya telah meminta Mahkamah Agung untuk menerbitkan […]

Read More

Bisnis

2516 2516

March 1, 2017

Andalkan Media Sosial, Dua Pemuda Ini Sukses Berbisnis Kepiting Nyinyir

Tak hanya bermanfaat untuk eksis, media sosial juga dapat difungsikan sebagai media pemasaran suatu bisnis dan menjaring konsumen. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh dua pemuda bernama Gilang dan Rachman yang menggeluti bisnis kuliner kepiting melalui Instagram. Mulanya, kedua pemuda ini melakoni dunia bisnis kuliner pada bulan Oktober 2016 lalu. Ketika itu, di Jakarta sedang […]

Read More

Tekno

2516 2516

July 28, 2016

Samsung Berencana Publikasi Smartphone Bendable Screen

Lagi – lagi perusahaan teknologi negeri ginseng, Korea Selatan kembali membuat gebrakan baru dengan  rencana mereka memarketkan dua model smarthphone dengan layar fleksibel untuk ponsel yang dapat  dilipat menjadi dua atau dengan sebutan smartphone bandable screan, termasuk versi yang lipatan dalam setengah seperti kompak kosmetik. Salah satu dari model yang menggunakan teknologi canggih dilengkapi dengan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.