yandex
Tekno

Samsung Galaxy Tab J Unggulkan Layar 7 Inci Berteknologi 4G LTE

Samsung Galaxy Tab J telah resmi diluncurkan dan sukses memikat hari para konsumennya. Perangkat yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini hadir dengan mengusung layar memiliki dimensi 7 inci dan mengandalkan konektivitas jaringan 4G LTE sebagai salah satu kelebihan yang diunggulkannya.

Layar sentuh 7 inci yang diusung tablet ini disokong dengan panel berteknologi PLS Capasitive Touchscreen yang memiliki resolusi sebesar 800 x 1280 pixels dan kerapatan layar mencapai 216 ppi. Berkatnya, tampilan layar dihasilkan pada perangkat ini tampak begitu jernih dan dapat diandalkan untuk menikmati beragam macam konten multimedia, seperti video, film, maupun bermain game.

Namun sayang, Samsung tablet yang satu ini belum dibalut dengan lapisan antigores, sehingga mewajibkan para penggunanya untuk melapisinya dengan layar pelindung. Untuk bodinya sendiri, Samsung Galaxy Tab J dibalut dengan bahan dasar plastic berdimensi panjang 186.9 mm, tebal 8.7 mm, lebar 108.8 mm, dan berat sebesar 289 gram. Dengan mengusung dimensi tersebut, perangkat ini tetap mudah dan nyaman ketika dioperasikan.

Mengusung OS Android Lollipop 5.1, tablet ini disenjatai dengan chipset Spreadtrum SC8830 yang dikolaborasikan dengan processor yang memiliki kecepatan Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A7, sehingga mampu menghasilkan performa yang powerful meski harga Samsung Galaxy Tab J dibanderol 2 Jutaan saja.

Di sektor penyimpanannya, tablet yang disokong oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2 ini dibenami dengan memori internal yang mempunyai kapasitas 8GB dan RAM berkapasitas 1.5GB. Lebih dari itu, Samsung Galaxy Tab J juga dibekali dengan slot microSD yang akan memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

https://youtu.be/1DtCCLKA_LY

Samsung Galaxy Tab J juga hadir dengan disenjatai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga lebih dari 5 jam saat dioperasikan untuk bermain game, memutar film, maupun konten multimedia lainnya. Hebatnya lagi, perangkat ini juga dibenami dengan fitur USB OTG sehingga memungkinkan para penggunanya untuk menyimpan beragam file ke dalam flashdisk dan mengkoneksikannya melalui konektor USB OTG.

Beralih ke sektor fotografinya, Samsung Galaxy Tab J dibenami dengan kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel yang disokong dengan aperture berdimensi f/1.9, LED flash, dan fitur autofocus. Tak hanya mampu menampilkan hasil foto yang berkualitas, kamera tersebut dapat diandalkan untuk mengabadikan video yang resolusinya Full HD [email protected]

Samsung juga melengkapinya dengan beragam fitur penunjang lainnya seperti touch focus, mode panorama, HDR, Geo-tagging, dan juga face detection. Sementara untuk kamera depannya, tersemat kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang didukung dengan aperture f/2.2 sehingga dapat diandalkan untuk video call dan video chat.

Menariknya lagi, tablet ini telah dibenami dengan teknologi 4G LTE yang membuat perangkat ini dapat diandalkan untuk berselancar internet dengan cepat, streaming youtube, dan juga bermain game online. Dengan banderolnya yang tergolong murah, tentunya Samsung Galaxy Tab J bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Selain itu, Samsung juga membenaminya dengan beragam fitur penunjang lainnya, seperti Bluetooth v4.0, USB OTG, Wi-Fi 802.11 b/g/n, port MicroUSB 2.0, serta navigasi GPS yang dibekali dengan teknologi Glonass dan A-GPS.

Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab J untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya sebagai media berkomunikasi dan media hiburan. Pasalnya, perangkat ini telah dibekali dengan kemampuan untuk sms, telepon, maupun video call.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button