yandex
Tekno

Samsung Galaxy S8 Andalkan Kamera Utama 20 MP

Samsung Galaxy S8, kini tengah dipersiapkan untuk kembali meramaikan pasar ponsel di dunia. Kabarnya, smartphone ini bakal hadir dengan mengusung desain yang premium dan spesifikasi yang berkualitas di kelasnya berkat ditenagainya perangkat ini dengan beragam teknologi yang canggih.

Hp Samsung terbaru ini hadir dengan mengandalkan layar sentuh berdimensi 6 inci lengkap dengan teknologi super AMOLED dan dukungan sistem operasi OS Android v6.0 Marsmallow. Lebih dari itu, ponsel pintar ini juga disenjatai dengan prosesor CPU Exynos Octa Core dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB.

Di sektor kameranya, smartphone ini disenjatai dengan kamera belakang beresolusi 20 MP yang didukung dengan fitur OIS, LED flash, dan phase detection autofocus. Sementara di sisi depannya, tersemat kamera berkekuatan 10 MP yang mumpuni untuk mengambil gambar maupun video dengan hasil yang berkualitas. Layaknya iPhone 6 plus, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang canggih.

Samsung Galaxy S8 juga hadir dengan dipersenjatai slot SIM dengan sokongan dual SIM atau Single SIM berdimensi Nano-SIM. Terseda juga fitur Samsung Pay yang didukung dengan sertifikat Visa dan Master Card yang lebih bermumpuni. Lebih dari itu, dibekali juga perangkat ini dengan sertifikat IP68 dengan layar sentuh full HD dan memiliki 16 juta warna yang semakin mumpuni.

Mengusung resolusi layar sebesar 2160 x 3840 pixel dan kerapatan layar 847 ppi pixel, smartphone Samsung Galaxy S8 dibalut dengan anti gores dari Corning Gorilla Glass 4, lengkap dengan sokongan TouchWiz UI yang optimal.

Di sektor penyimpananya, smartphone Samsung Galaxy S8 hadir dengan dibenami memori internal berkapasitas 64GB/128GB, lengkap dengan dukungan slot microSD yang memungkinakn para penggunanya untuk memperluas ruang penyimpanan hingga mencapai 256GB.

https://youtu.be/glby1Dn48BQ

Samsung Galaxy S8 hadir dengan 5 varian warna seperti pink gold, emas, hitam, silver, dan juga putih yang dapat dipilih sesuai dengan minat para penggunanya. Beragam varian tersebut memiliki spesifikasi dan harga yang sama, sehingga penggunanya dapat memilihnya sesuka hati tanpa perlu khawatir adanya perbedaan harga.

Sementara itu, smartphone Samsung Galaxy S8 juga hadir dengan dibenami beragam fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth, NFC, WiFi, GPS, dan USB type-C 1.0 yang maksimal. Lebih dari itu, ponsel pintar ini juga disenjatai dengan fitur wireless charging dan fast battery yang mempermudah para penggunanya untuk melakukan pengisian daya.

Mengusung fitur Quick Charge pada pengisian dayanya, proses pengisian akan berlangsung dengan lebih cepat dan dengan penggunaan yang lebih tahan lama. Terlebih lagi, dengan fitur wireless charging, penggunanya juga bisa melakukan pengisian daya baterai tanpa harus mengandalkan kabel, layaknya pada ponsel secara umum.

Smartphone Samsung Galaxy S8 juga disenjatai dengan dukungan SIM 1, SIM 2, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang berkualitas untuk fitur konektivitasnya. Ponsel pintar ini juga hadir dengan dilindungi oleh pelindung back panel atau casing belakang.

Apabila melihat persaingan ponsel yang semakin ketat, sepertinya produsen ponsel asal Korea Selatan ini membanderol harga Samsung S8 dengan sedikit murah meski menawarkan spesifikasi serta fitur yang canggih dan berkualitas.

Berdasarkan informasi dari beragam sumber yang ada, harga hp Samsung Galaxy S8 ini mencapai 10 juta keatas. Dengan harga yang demikian, maka para pengguna akan menjumpai pesaing dari LG G5, iPhone SE, dan juga Sony Xperia X Performance.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button