yandex
Tekno

Samsung Galaxy On7 Pro Diluncurkan di India Berbanderol 2,1 Juta

Samsung Galaxy On7 Pro baru saja resmi diluncurkan di India. Dirancang khusus untuk masyarakat kelas menengah, produsen ponsel asal Korea Selatan ini melegonya dengan banderol $167 atau setara dengan Rp 2,1 juta.

Mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, lengkap dengan teknologi panel TFT PLS kapasitif yang mampu menghasilkan kerapatan hingga mencapai 267 piksel per inci.

Berkat ditenagainya ponsel pintar ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz, Galaxy On7 Pro menawarkan performa yang mumpuni dan mengesankan bagi para penggunanya.

Samsung Galaxy On7 Pro juga dibenami dengan memori RAM berkapasitas 2GB yang disokong oleh pengolah grafis dari Adreno 360 dan memori internal sebesar 16GB yang disokong oleh slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpanannya hingga mencapai 128GB.

Mengandalkan baterai berkapasitas 3000mAh, Samsung Galaxy On7 Pro disenjatai dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dual SIM, Bluetooth, 3G HSDPA, GPS, WiFi, dan juga jaringan 4G LTE.

Di sektor fotografinya, Samsung mempersenjatai ponsel pintar ini dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibenami dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang mampu menangkap gambar yang berkualitas untuk video call dan juga foto selfie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button