yandex
Tekno

Samsung Galaxy Note 7 Usung Baterai Berkapasitas 3600mAh

Baru-baru ini, Samsung resmi merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Note 7 yang dihadirkan dalam 3 varian warna, yaitu Silver Titanium, Blue Coral, dan juga Black Onyx. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan itu bakal membekali smartphone anyarnya dengan baterai berkapasitas 3600mAh.

Galaxy Note 7 hadir dengan dibenami layar sentuh berukuran 5,8 inci yang memiliki resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel berteknologi Super AMOLED yang mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 506 piksel per inci.

Smartphone yang mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI ini juga dibekali dengan S Pen dan antigores dari Gorilla Glass 5. Salah satu keunggulan yang dimiliki smartphone ini adalah resistensinya terhadap debu, air dan tanah serta didukung dengan fitur Iris Scanner.

Sebagai dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 7 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengandalkan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,5GHz dan dual-core 2GHz serta pengolah grafis dari Adreno 530 yang gahar.

Galaxy Note 7 juga dibekali dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal 64GB yang disokong dengan microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpananya hingga mencapai 200GB. Samsung juga melengkapi smartphone anyarnya itu dengan fitur konektivitas seperti USB Type-C, wireless charging, Bluetooth, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), Samsung Pay, 4G LTE Cat.9/Cat.6, NFC dan juga WiFi.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, Samsung Galaxy Note 7 disenjatai dengan kamera belakang beresolusi 12,2 megapiksel, disokong dengan teknologiDual Pixel, aperture f/1.7, OIS (Optical Image Stabilization), autofocus, dan juga single LED flash. Sementara untuk kamera depannya, dibenami kamera beresolusi 5 megapiksel yang berkualitas untuk foto selfie dan video call.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button