yandex
Tekno

Samsung Galaxy Folder 2 Andalkan OS Android 6.0 Marshmallow

Dalam waktu dekat ini, Samsung dikabarkan bakal merilis smartphone berdesain lipat yang dinamai Samsung Galaxy Folder 2. Jika dibandingkan dengan Galaxy Folder generasi pertamanya, perangkat anyar itu mengalami peningkatan yang cukup signifikan di sektor spesifikasinya.

Smartphone lipat anyar Samsung ini kabarnya mengusung layar sentuh berukuran 3,8 inci yang memiliki resolusi WVGA 800 x 480 piksel, lengkap dengan teknologi Super AMOLED yang menghasilkan kerapatan hingga 350 piksel per inci.

Mengandalkan OS Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini menawarkan performa yang cukup gahar dikelasnya berkat dibenaminya chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz serta pengolah grafis dari Adreno 308.

Samsung Galaxy Folder 2 dipersenjatai dengan memori RAM yang kapasitasnya mencapai 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB, lengkap dengan hadirnya microSD yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Untuk mempermudah para penggunanya dalam menjelajah internet atau media sosial, ponsel pintar ini dibenami dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, GPS, 3G HSPA, 4G LTE dan juga Bluetooth. Namun sayangnya, belum ada informasi terkait kapasitas baterai yang diusung oleh perangkat ini.

Di sektor kameranya, Samsung Galaxy Folder 2 disenjatai dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan mengusung sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9 dan LED flash. Sementara untuk di sisi depannya, dibenami kamera beresolusi 5 megapiksel yang mumpuni untuk video call dan foto selfie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button