yandex
Tekno

Samsung Galaxy C7 Pro Unggulkan RAM Berkapasitas 6 GB

Pasar ponsel di Indonesia semakin dibanjiri oleh sejumlah produk smartphone Samsung, mulai dari yang banderolnya terjangkau sampai yang mahal. Salah satunya adalah Samsung Galaxy C7 Pro yang dihadirkan dengan beragam fitur dan teknologi yang canggih dengan membidik kalangan masyarakat menengah.

Smartphone ini diperkenalkan dengan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang berkolaborasi dengan processor Octa Core generasi teranyar. Berkat penggunaan processor tersebut, efisiensi daya baterai pada ponsel ini menjadi lebih baik, sehingga dapat diandalkan untuk bermain game, menonton film, berselancar internet dan memenuhi kebutuhan lainnya.

Di sektor penyimpanannya, smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini dibenami dengan RAM yang kapasitasnya sebesar 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Dengan kapasitas memorinya yang besar, maka ponsel pintar ini semakin bisa diandalkan untuk menyimpan beragam file maupun aplikasi yang dibutuhkan oleh para penggunanya.

Dirancang dengan desain yang premium dan mewah, smartphone ini mempunyai bodi berbahan metal yang tipis dengan bobot yang ringan. Smartphone ini hadir dengan dibekali layar berdimensi 5.7 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan menghasilkan kerapatan layar mencapai 386 ppi.

Agar smartphone ini tampil semakin optimal, Samsung juga membalut layarnya dengan teknologi panel Super Amoled Display, sehingga tampilan layarnya jernih dan juga tajam. Lebih dari itu, Samsung Galaxy C7 Pro juga dibalut dengan lapisan antigores yang menjadikan perangkat ini terhindar dari benturan maupun goresan.

Sementara untuk penggunaan softwarenya, ponsel pintar ini dibenami dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang semakin dipercantik dengan antarmuka dari Samsung. Dengan dibekalinya sistem operasi tersebut, perangkat ini telah memiliki beragam fitur yang cukup lengkap guna menjamin kepuasan para penggunanya.

Lanjut ke sektor fotografinya, Samsung Galaxy C7 Pro dibenami dengan kamera utama berkekuatan 16 Megapixels dengan lebar aperture f/1.7. Kamera tersebut ditunjang dengan beberapa fitur lainnya seperti Dual Tone LED Flash dan juga Autofocus. Tapinya sayang, smartphone ini hanya mampu merekam video beresolusi Full [email protected]

Di bagian depannya, terbenam kamera berkekuatan 8 Megapixel yang mempunyai lebar aperture f/1.7. Kamera depan yang dimiliki ponsel ini mampu menghasilkan foto yang berkualitas sehinga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya setiap hari.

Meski kapasitas baterai yang diusungnya belum diketahui secara pasti, namun Samsung membekali baterainya dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. Berkat penggunaan teknologi tersebut, maka proses pengisian daya baterainya dapat berjalan lebih cepat.

Kemampuan yang dimiliki smartphone ini sangat sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7 Pro yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Terlebih lagi, Samsung membekali perangkatnya dengan beragam fitur konektivitas lengkap sehingga akan menjamin kepuasan para penggunanya.

Samsung membekali smartphone ini dengan fitur Dual Sim yang mampu mengakses internet pada jaringan 4G LTE Cat6 yang memiliki kecepatan mencapai 300 mbps. Tersedia juga fitur konektivitas nirkabel yang didalamnya terdapat Bluetooth v4.2, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, serta navigasi GPS berteknologi Glonass dan A-GPS. Lebih dari itu, ada pula fitur NFC dan port USB yang mampu menambah kecanggihannya.

Setelah menyimak spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro, perangkat ini terbilang sangat canggih dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Untuk bisa memilikinya, Samsung membanderolnya dengan harga Rp 4 juta ke atas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button