Saiful Jamil Akan Temui Ayah Aiko untuk Perkenalan
Saiful Jamil Ingin Menikah dan Punya Anak dengan Chef Aiko

Kabar kedekatan antara Saiful Jamil (eks. Suami Dewi Persik) dengan Chef Aiko semakin gembar, kabar terkini yang sedang melanda media online atau pun media televisi adalah kabar mengenai Saiful Jamil yang akan datang ke rumah Aiko untuk menemui Ayahnya.

Kedatangan Saiful Jamil ini atas permintaan Aiko. Aiko menantang Saiful untuk datang menemui ayahnya pada hari Sening, 5 Januari 2015. Tetapi pertemuan tersebut tidak jadi dilaksanakan lantaran Ayah Aiko tidak bisa bertemu.

Niat Saiful Jamil untuk silaturahmi dan tahap perkenalan dengan keluarga Aiko ini tidak berhenti sampai disitu. Saiful merencanakan lagi untuk ketemu dengan ayahnya Aiko hari Rabu (7 Januari) atau Minggu (11 Januari). Tapi Aiko memilih hari minggu karena bertepatan dengan hari libur.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku dia akan bertemu dengan ayah Aiko. “Saya mau silaturahmi dulu, diundang makan malam, ya saya datang. Ini lagi tahap pendekatan dulu,” kata Ipul.

Ketika sudah mendapat restu dan keduanya cocok, Saipul Jamil dan Aiko akan melanjutkan hubungannya ke arah lebih serius. “Kalau cocok, secepatnya dilamar,” ucap dia.

Jika dari pendekatan yang dilakukan oleh Saiful Jamil kepada Chef Aiko Sarwosri berjalan lancar, Saiful akan menikahi Aiko tanpa adanya pertunanga. Dan jika telah menikahi chef Aiko nanti, ia ingin Aiko berhijab. Hal ini juga ditanggapi dengan baik oleh Aiko.

Seperti dilansir dari Radar Surabayar (7/1), “Sempurnakan ibadah itu pasti ada kepengen. Tapi hati aku masih berantakan. Jadi coba jilbabin hati dulu,” kata Aiko.