Belakangan ini, mencuat kabar yang menyebutkan bahwa Ryan Giggs kini tengah menentukan nasibnya di Manchester United. Bahkan Gigss dikabarkan berniat untuk memperbincangkan prospeknya di The Red Devils dengan Jose Mourinho. Apabila nantinya pelatih berusia 53 tahun itu merasa sudah tidak memerlukan jasa Giggs, maka ia siap untuk mencari pengalaman baru di klub lainnya.

Kini, memang nasib Giggs menjadi tak menentu pasca dipecatnya Louis van Gaal. Sebelumnya The Red Devils memiliki pilihan diantara Mourinho atau Giggs yang bakal menjadi manajer anyar mereka di musim mendayang. Walaupun saat ini Mourinho sudah memiliki nama yang besar, tapi Giggs tampaknya tahu lebih banyak tentang United.

Akan tetapi, pada akhirnya manajemen klub lebih dominan mempercayakan Mourinho dan diresmikannya ia dengan kontrak sebagai manajer baru disana. Sementara itu, sampai saat ini pria asal United Kingdom itu masih belum memiliki kepastian akan karirnya disana.

Salah satu hal yang menjadi masalah saat  ini adalah Rui Faria, asisten Mourinho yang setia dibawanya kemanapun ia pergi melatih. Saat pelatih kelahiran 26 Januari 1963 itu melatih Chelsea lebih dari satu decade, Faria pun tak terluput mengikuti jejaknya.

Kehadiran Faria bersama Mourinho menandakan bahwa pelatih berkebangsaan Portugal itu tidak lagi membutuhkan asisten baru. Hal inilah yang ingin dipastikan Giggs mengingat di musim lalu ia membantu membangun tim saat menjadi asisten dari Louis van Gaal.

Apabila memang tidak lagi mendapatkan tempat di Manchester United, Giggs dikabarkan siap untuk mundur dan berlabuh ke tim besar lainya. Pria asal Wales itu dikabarkan mendapatkan peluang untuk berlabuh ke Nottingham Forest untuk meniti karir selanjutnya.