Dalam laga melawan Bhayangkara Surabaya United, Persib Bandung sudah dinyatakan tidak akan dibela oleh Vladimir Vujovic. Pemain berkebangsaan Montenegro itu dikenakan agregasi kartu kuning.

Saat ini, Persib pun sudah mencari pengganti untuk menempati posisi Vladimir Vujovic di lini belakang Persib. Salah satu kandidat yang terpilih adalah bek muda asal Papua, Rudolof Yanto Basna. Pemain berusia 20 tahun itu menyatakan jika dirinya sudah siap apabila dipilih Dejan Antonic memperkuat timnya.

“Saya siap jika dipilih Persib. Siapapun yang akan dipilih, itulah yang terbaik untuk tim. Ini tergantung bagaimana masing-masing pribadi bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kemampuannya. Saya yakin bisa menggantikan Vladimir Vujovic,” ujar Rudolof.

“Saya kembalikan semua ini kepada Persib. Silahkan saja mereka yang akan menentukannya. Jika dipilih saya siap, kalaupun tidak saya akan tetap menjalani apa yang ada saat ini,” tambah eks pemain Mitra Kukar ini.

Hal serupa pun diungkapkan oleh mantan bek Arema Cronus dan Pelita Jaya, Hermawan yang menyatakan bahwa dirinya juga sudah siap jika didaulat sebagai starter dalam laga melawan Bhayangkara Surabaya United mendatang.

Sebagai seorang pemain, saya mesti siap bila diberikan anutan untuk memperkuat sebuah tim. Namun saya tidak ingin memaksakan dan akan saya kembalikan lagi keputusannya kepada pelatihnya. Apapun keputusan pelatih, saya akan terima yang penting tim menang, ” ungkap Hermawan.