Pada beberapa waktu yang lalu, Tukang Bubur Naik Haji dikabarkan akan segera tamat dalam waktu dekat ini. Tentunya, rumor tersebut menjadikan banyak penggemarnya sinetron ini merasa sedih, khususnya mereka merasa kehilangan pasangan idolanya, Citra Kirana dan Andi Arsyil.

Dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, memang Citra Kirana dan Andi Arsyil menjadi tokoh utama yang menarik perhatian para pecinta sinetron. Kemesraan mereka di dalam film tersebut memang benar-benar dinanti-nantikan, khususnya bagi para pecinta film yang pertama kali ditayangkan pada 28 Mei 2012 ini.

Rumor terkait tamatnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tentunya tak hanya menjadikan para penggemarnya merasa sedih, tapinya juga para pemainnya. Bisa dibilang, Citra Kirana dan Andi Arsyil turut merasakan kesedihan itu. Pasalnya, banyak suka dan duka yang dilalui mereka setelah 4 tahun syuting bersama. Bahkan, saking lamanya syuting film TBNH, keduanya pun sudah saling mengenal satu sama lainnya.

Dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, Citra Kirana dan Andi Arsyil dikenal sebagai salah satu tokoh paling penting dan berpengaruh. Artis kelahiran 23 April 1994 itu memerankan tokoh Rumana, seorang wanita cantik berhijab, yang merupakan putri tunggal dari H. Muhidin dan Hj. Maemunah yang sering sekali membuat kegaduhan di sinetron ini.

Sementara Andi Arsyil sendiri mendapat peran sebagai Robby, seorang pemuda tampan yang baik hati dan rendah diri. Dalam sinetron tersebut, Robby merupakan adik dari Hj. Rodiyah dan H. Sulam. Sama-sama memiliki sifat yang hangat, Citra dan Andi pun tampak begitu serasi sejak sinetron ini ditayangkan pertama kalinya.

Bahkan dalam film ini, keduanya dipasangkan sebagai kekasih dan melanjutkan hubungannya ke pelaminan. Meskipun sempat dipisahkan, Robby dan Rumana pun akhirnya menikah. Pasangan ini terlihat sangat romantis dan menjadikan banyak netizen yang turut berbahagia karena mereka bisa bersatu. Terbawa alur cerita di sinetron Tukan Bubur Naik Haji ini, tak sedikit juga netizen yang mengharapkan agar keduanya bisa bersatu di kehidupan nyatanya.

andi-asril

Meski dalam sinetron ini, sering terjadi konflik rumah tangga antara Rumana dan Robby, tapinya keduanya menghadapi masalah tersebut dengan sangat bijak, sehingga menjadikan para netizen semakin terkagum dengan pasangan ini.

Kemesraan mereka pun semakin ditunjukan setelah mempunyai dua anak yang lucu dan menggemaskan, yakni bernama Rania dan Habibi. Nah, bagi anda para penggemar setianya sinetron Tukang Bubur Naik Haji, tentunya sudah tahu dong seperti apa kemesraan pasangan artis yang satu ini?

Tidak hanya romantis di layar kaca, Citra Kirana dan Andi Arsyil juga sangat serasi di kehidupan nyatanya. Bahkan keduanya selalu menunjukan kekompakannya ketika menghabiskan waktu bersama di dalam berbagai acara. Salah satunya saat seluruh pemain TBHN melakukan kunjungan wisata ke Yogyakarta. Selain jalan-jalan bersama rombongan pemain lainnya, keduanya pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan berlatarkan Candi Prambanan. Wah, kompak banget ya pasangan ini.

Semenjak sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini muncul pertama kalinya di layar kaca, Andi Arsyil dan Citra Kirana miliki chemistry yang benar-benar kuat. Keduanya sangat serasi, sehingga tak heran jika banyak orang yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh di kehidupan nyata. Bahkan, banyak netizen yang meliskan harapannya tersebut pada akun instagram Andi dan Citra agar mereka bisa berjodoh di dunia nyata.