TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Rokok Elektrik Meledak, Pria 21 Tahun Koma

2516 2516

October 30, 2015

DUAKALI.COM – Seorang pria berusia 21 tahun asal Florida yakni Evan Spahlinger harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah rokok elektrik yang dihisapnya meledak. Evan mengalami koma dan luka di bagian wajah.

Peristiwa meledaknya rokok ini sendiri terjadi di rumahnya pada Senin pagi (26 Oktober 2015). Sang adik Ema Richardson mengatakan,”Saya mendengar suara ledakan dari kamar Evan. Saat itu saya sedang berbaring di tempat tidur. Saya berlari untuk melihatnya dan ia telah kehabisan nafas. Kami segera membawanya ke rumah sakit. Ibu yang mengetahui akan hal ini sangat terkejut dan khawatir”.

Saat dibawa ke rumah sakit, tim medis mengatakan kemungkinan besar Evan mengalami shock. Ia pun tak sadarkan diri dan mengalami koma. Dokter yang menanganinya mengatakan kemungkinan besar asap rokok masuk ke dalam tenggorokan dan paru-paru Evan hingga membuatnya tak sadarkan diri. Evan mengalami luka bakar eksternal maupun internal dalam tubuhnya akibat ledakan rokok.

Mengingat di Rumah Sakit Florida peralatan medis yang digunakan kurang maksimum, Evan pun dirujuk ke salah satu rumah sakit di Miami. Di sana, dokter mengatakan bahwa mereka menemukan luka bakar mengerikan di tubuh Evan yang berasal dari baterai lithium, sebuah baterai khusus untuk perangkat rokok elektrik.

Meledaknya rokok ini sendiri sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, pada 2013 seorang wanita di California dilarikan ke rumah sakit karena rokok elektrik yang dihisapnya meledak. Pada tahun 2014, seorang nenek di Inggris harus berjuang untuk hidup setelah e-cig yang dihisapnya juga meledak.

Insiden yang sungguh mengerikan, mengingat akan bahaya rokok elektrik, akan sangat baik jika kita semua menghindari rokok ini. Agar tubuh selalu sehat dan bugar serta jauh dari segala macam bahaya rokok, alangkah baiknya jika kita menjauhi rokok dan tak pernah mengkonsumsinya.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

March 15, 2015

Boko Haram Resmi Gabung ISIS

Abuja – Kelompok militan ISIS disebut-sebut menerima sumpah setia dari militan Nigeria Boko Haram. Berita itu disampaikan melalui sebuah pesan audio yang beredar belum lama ini. Dalam rekaman yang belum dapat diverifikasi itu, seorang juru bicara ISIS mengatakan tujuannya untuk memperluas ekspansi ke Afrika Barat. “Kami mengumumkan kepada Anda sebuah berita baik mengenai ekspansi kekhalifahan […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

November 27, 2014

Penderita Insomnia Harus Waspada Karena Bisa Menyebabkan Kematian

Menderita penyakit susah tidur atau insomnia bagi sebagian orang menjadi masalah kesehatan yang paling susah disembuhkan. Apalagi jika yang menderita insomnia adalah seorang pekerja, tentunya akan menjadi masalah yang sangat serius, karena bisa mengakibatkan kerjaan terlantar, tubuh merasa lelah dan mengantuk. Tetapi tahukah kalau orang yang menderita insomnia akut bisa menyebabkan kematian? Bagi orang yang […]

Read More

Relationship

2516 2516

October 10, 2014

Teknik Bercinta dengan Lidah Bikin Tepar

Ungkapan lidah tidak bertulang di dalam kehidupan sosial bisa berarti negatif karena sering digambarkan sebagai orang yang suka melontarkan kata-kata kasar. Namun tahukah Anda bahwa lidah tidak bertulang bisa bermakna erotis di dalam kehidupan seks? Lidah merupakan bagian tubuh manusia yang bisa digunakan sebagai “senjata” untuk membuat pasangan anda tergelepar, salah satunya dengan variasi oral […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.