Setelah berakhirnya Euro 2016, kini Robert Lewandowski mulai memikirkan nasibnya di kemudiann hari. Kemungkinan besar pemain kelahiran 21 Agustus 1988 itu berprinsip untuk tetap bertahan di Bayern Munchen dan menolak untuk merumput bersama Real madrid meski diiming-iming uang yang besar.

Karl-Heinz, selaku pimpinan klub Bayern Munchen menegaskan bahwa Robert Lewandowski tidak termasuk dalam kandidat pemain dalam bursa transfer. Bahkan saat ini, tim tengah mengurus perpanjangan kontraknya.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Polandia itu sempat mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dirinya merumput di Real Madrid apabila tidak ada tambahan gaji dari Bayern Munchen untuknya.

“Tidak ada aksen apapun dari pihak manapun untuk perpanjangan kontrak disini. Kini saya mau berfokus dulu dengan Euro 2016. Saya punya banyak sekali pikiran yang mengganggu. Namun saya usahakan untuk bisa tenang,” tutur Lewandowski kepada Sport Bild pada beberapa waktu lalu.

Memang, Los Blancos sendiri mempunyai relevansi besar untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Kini, klub yang dibesut oleh Zinedine Zidane ini tidak memiliki pemain penyerang terbaik, selain Karim Benzema. Sejatinya, apabila Benzema mengalami cedera, maka Madrid akan kacau.

Tidak hanya itu saja, saat ini Madrid juga tengah berpikir keras lantaran hingga kini FIFA belum memberitakan kapan hukuman larangan transfer diimplikasikan kepada mereka.

Selama karirnya di musim lalu, Robert Lewandowski sukses menorehkan 42 gol dari 51 pertandingan yang ada. Bahkan, dirinya sukses membawa Bayern Munchen dalam menjawarai Bundesliga keempat dan gelar DFB Pokal 2016.