Risty Tagor Ungkap Alasan Terima Pinangan Stuart Collin

Jakarta: Risty Tagor dan Stuart Collin mengakui telah menjalani prosesi lamaran.

Pasangan bintang FTV itu tampaknya gerah melihat pemberitaan yang mencuat akhir-akhir ini perihal pertunangan mereka. Ditemani keluarga, keduanya menggelar jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

“Awalnya, aku kaget berita ini sangat cepat tersebarnya. Iya, alhamdulillah pada 4 April kemarin, aku dilamar Stu (sapaan Stuart Collin). Acara diadakan di rumah tanteku. Hanya ada keluarga dan sahabat. Acara berlangsung khidmat,” ungkap Risty.

Risty diketahui baru resmi bercerai dari Rifky Balweel pada September 2014. Banyak yang beranggapan, keputusan Risty bertunangan dengan Stu terlalu dini.

“Aku bercerai dengan Rifky pada September lalu, dan masa iddah (masa iddah adalah sebuah masa di mana seorang perempuan yang telah diceraikan suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau karena ketika suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain) selesai bulan Desember. Setelahnya, aku tidak langsung dekat dengan Stu. Tapi gimana ya, semua benar-benar kuasa Allah. Karena aku dengan Stu menjalani proses taaruf,” jelas Risty.

Keputusan Risty untuk segera menanggalkan status janda pun mendapat dukungan orangtua.

“Dengan dosa dan masa lalu yang pernah aku lakukan, aku enggak mau itu terulang. Aku sudah bilang sama orangtua, ‘Ma, aku enggak mau lama-lama jadi janda, enggak enak rasanya’,” ujar ibu satu anak itu.

Risty menerima pinangan Stu karena terpesona sosok dan kepribadiannya. Di mata artis berhijab itu, Stu merupakan lelaki bertanggung jawab.

“Dia bertanggung jawab, dewasa, mencintai Arsen, serta bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga kelak,” puji Risty.

Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Pernikahan mereka diwarnai isu tak sedap tentang Risty yang diduga telah lebih dahulu hamil.

Pada 11 April 2011, Risty melahirkan Arsen Raffa Balweel. Mereka telah bercerai pada September 2014. Tak diketahui dengan jelas alasan Risty menceraikan Rifky.
ROS

Sumber : metrotvnews.com